Happy reading guys
*
*
*
Xiao Zhan menatap Yibo terkejut kala lelaki itu masih memeluknya dengan wajah yang menyiratkan ke khawatiran.
"Pa...paman,"
Yibo mendekatkan wajahnya mengecup pipi Xiao Zhan lembut.pipi chuby itu terasa begitu dingin dibibirnya.Yibo melepas pelukannya kemudian membenarkan letak jaket itu ditubuh ramping itu.setelah selesai memakaikan Xiao Zhan jaket,Yibo beralih menangkup pipi kemerahan itu kemudian mengusapnya dengan ibu jarinya memberi kehangatan.
"Sebaiknya kita ke mobil sekarang,cuaca sangat dingin," bisik Yibo tepat didepan wajah Xiao Zhan yang masih menatapnya terkejut.
Yibo merangkul pinggang ramping itu kemudian menuntun Xiao Zhan berjalan ke arah dimana mobilnya terparkir.
Xiao Zhan yang masih dalam mode terkejut tetap menatap Yibo dalam diam namun tetap mengikuti langkah lelaki itu.
Yibo membuka pintu mobil untuk Xiao Zhan lalu beralih menatap pemuda itu.namun melihat Xiao Zhan yang hanya menatapnya tanpa berpikir dua kali Yibo mengecup bibir Xiao Zhan kilat dan itu berhasil menyadarkan pemuda itu dari lamunannya.
"Pa...paman," gumam Xiao Zhan sambil memegangi bibirnya yang baru saja dijamah kembali oleh ayah dari kekasihnya itu.
Yibo terkekeh pelan sambil menangkup wajah Xiao Zhan kemudian mengecup kening yang tertutup poni itu lembut.
"Apa kita akan terus disini?" Tanya Yibo diselingi kekehan jahil.
Mendengar ucapan Yibo tanpa pikir panjang Xiao Zhan mendorong Yibo pelan kemudian memasuki mobil dengan gugup hingga keningnya terantuk.
Duk
"Ouch...Kepalaku," ringis Xiao Zhan pelan sambil memegangi kepalanya.
"Astaga,berhati-hatilah," ujar Yibo sambil menunduk untuk melihat kening Xiao Zhan yang sedikit memerah.
Yibo mendekatkan wajahnya lalu meniup kening Xiao Zhan tanpa mempedulikan wajah terkejut pemuda imut itu.
Fiuuuh fiuuuuh
"Apakah sudah membaik?" Tanya Yibo sambil menatap tepat dimata bulat itu.
Xiao Zhan merasa seolah terbawa dalam tatapan mata tajam itu yang membuatnya tanpa sadar tersenyum lembut didepan lelaki itu.tangan mungul itu bergerak mengusap rahang tegas lelaki tampan itu.
"Paman sangat tampan seperti Lan Zhan bahkan Paman sama sepertinya,tampan,dingin dan suka menciumku sembarangan seperti Lan Zhan yang selalu mencium Wei Ying," ujar Xiao Zhan sambil menatap wajah lelaki dihadapannya itu.
"Apa kau menyukai Lan Zhan?" Tanya Yibo dengan suara yang mulai memberat.
"Tentu saja,siapa yang tidak menyukainya," tangan Xiao Zhan bergerak naik menuju pipi Yibo yang membuatnya tanpa sengaja menyentuh telinga Yibo dan itu malah membuat Yibo merasa Xiao Zhan menggodanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Your Daddy (End Pdf)
RomanceWang Yibo seorang duda 40 tahun mempunyai seorang anak bernama Cheng Xiao berumur 17 tahun. Xiao Zhan seorang pemuda 18 tahun kekasih Cheng Xiao, namun malah jatuh cinta pada Ayah dari kekasihnya itu. Cheng Xiao fujoshi akut, sangat menyayangi Xiao...