Happy reading guys
*
*
*
Xiao Zhan keluar setelah selesai mengganti seragamnya. Pemuda itu mengangkat dres hanfu cosplay yang dipakainya karena terlalu panjang.
Sementara itu Cheng Xiao menunggu di tempat tidur sambil membaca majalah tentang TU miliknya.
"Xiao, bagaimana?" Xiao Zhan membuka suara sambil menunduk memperbaiki penampilannya.
Cheng Xiao mengangkat kepalanya menatap Xiao Zhan, matanya membulat serta mulutmya yang menganga lebar melihat penampilan kekasihnya itu, bahkan tanpa ia sadari majalah yang di pegangnya jatuh begitu saja.
Xiao Zhan yang tidak mendengar repon dari Cheng Xiao mengangkat kepalanya untuk melihat perempuan itu. Ia mengernyit melihat gadis itu terdiam.
"Xiaoya, kenapa diam saja?" Xiao Zhan berjalan mendekati Cheng Xiao yang masih terdiam.
Pemuda cantik itu melambaikan tangannya di depan wajah Cheng Xiao, tetapi tidak juga membuat gadis itu sadar. Ia mengernyit jijik saat melihat liur Cheng Xiao yang hampir terjatuh.
"Iiiiihh Xiaoya, hapus liur mu itu sangat menjijikkan" Ujar Xiao zhan sambil melempar beberapa lembar tissu ke wajah Cheng Xiao yang berhasil menyadarkan gadis itu dari keterkaguamannya.
Cheng Xiao menatap tissu di tangannya kemudian menyeka liurnya sambil meringis menatap Xiao Zhan.
"Hehe aku tidak sadar, kau cantik sekali." Ujar Cheng Xiao menarik Xiao Zhan menuju cermin riasnya.
Manik bulat itu semakin melebar kala melihat bayangan di cermin. Jika itu benar dirinya, maka ia pun merasa tak percaya. Xiao Zhan terbatuk pelan kemudian ia menggeleng keras dan mundur beberapa langkah.
"Ti... tidak, tidak ini bukan aku, di... dia perempuan sedangkan a... aku lelaki, i... itu bu... bukan aku," Xiao Zhan berucap dengan suara tersedat sambil bergerak mundur dengan linglung.
Cheng Xiao menahan lengan Xiao Zhan agar pemuda itu berhenti melangkah. Ia tersenyum lebar saat melihat reaksi Xiao Zhan.
"Kau lihat, bukan? Kau itu cantik, bukan tampan seperti yang kau katakan, jadi kau harus menerimanya." Cheng Xiao menahan lengan Xiao Zhan.
Pemuda itu tetap menggeleng tidak ingin mempercayai perkataan Cheng Xiao. Namun, ia tak mengalihkan tatapannya dari cermin di depannya.
"Ti... tidak, i... itu bukan a... aku," Xiao Zhan menoleh dengan gerakan kaku menatap Cheng Xiao yang masih menunjukkan senyum lebar.
Xiao Zhan berlari memasuki ruang ganti sambil mengangkat bagian dari gaun hanfu itu.
Sesaat Cheng Xiao membeku dengan mulut menganga. Setelah tersadar ia langsung berlari mengejar Xiao Zhan. Namun, pintu ruang ganti sudah di tutup oleh pemuda itu.
"Zhan Zhan kau mau apa, ayo kita tunjukkan pada daddy dan Baekie Imo." Ujar Cheng Xiao sambil mengetuk pintu.
Di dalam ruang ganti Xiao Zhan terdiam sejenak memperhatikan cosplay yang di kenakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Your Daddy (End Pdf)
RomanceWang Yibo seorang duda 40 tahun mempunyai seorang anak bernama Cheng Xiao berumur 17 tahun. Xiao Zhan seorang pemuda 18 tahun kekasih Cheng Xiao, namun malah jatuh cinta pada Ayah dari kekasihnya itu. Cheng Xiao fujoshi akut, sangat menyayangi Xiao...