Step 02 - Find Out Their Favorite

18.3K 1.8K 83
                                    

Beberapa pria berbaju hitam di atas stage itu memegang kamera kecil untuk merekam kegiatan syuting music video mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa pria berbaju hitam di atas stage itu memegang kamera kecil untuk merekam kegiatan syuting music video mereka. Seperti biasa, segala sesuatu yang sedang mereka lakukan akan menjadi konten menarik untuk disuguhkan pada penggemar.

Haechan yang sudah gagah dan terlihat macho itu melompat-lompat di depan kamera yang dipegang oleh Ten. "Annyeonghaseyong~" ucapnya dengan nada lucu sambil melewati kamera.

"Annyeonghaseyong~" ulangnya saat dia tidak mendapat reaksi apapun dari member lain.

"Ne," iseng Ten terkekeh saat menghadapi maknae berjulukan Fullsun itu lalu menjauhkan kameranya.

Siyeon terkekeh melihatnya. Pria bernama Haechan itu seolah tidak memiliki rasa lelah, dia berlarian kesana kemari, membuat para member dan staf tertawa karena tingkah lucunya.

"Siyeon-ah," panggil pria di atas stage, Johnny.

"Ne?"

"Sini, wakili Jaehyun," ucapnya lalu menarik perhatian semua member untuk berkumpul.

"Ada apa?"

"Yang kalah harus membelikan semua member kopi dengan uangnya sendiri," ucap Johnny cepat. "Kawi, bawi,boo!"

Secara spontan Siyeon mengeluarkan batu saat Johnny meneriakkan permainannya dengan keras. Gadis itu mengedarkan pandangannya, melihat semua member mengeluarkan kertas.

Siyeon menatap Johnny panik. Semua member mulai terkekeh dan menggodanya saat Jaehyun yang baru selesai membenarkan make up berjalan menghampiri.

"Noona harus minta kartu kredit Jaehyun Hyeong untuk membeli kopi," bisik Chenle di sebelahnya menggoda.

"Kalian sedang apa?" tanyanya ceria. "Siyeon-ie, kenapa wajahmu pucat?"

Gadis itu melirik pria tampan disampingnya takut. "Jaehyun-ssi, mianhae," lirihnya.

"Wae?"

Siyeon menunduk meremas jemarinya gugup. Jaehyun menatap para member yang sibuk cengar-cengir dan langsung memahami keadaan. Sudah bukan hal aneh baginya mengeluarkan uang untuk mereka.

"Noona, aku pesan Americano," ucap Jaemin menahan tertawa.

"Aku latte, deh," sahut Ten.

"Aku jus semangka."

💚💚💚

"Jaehyun-ssi, mianhae. Aku kalah main batu, kertas, gunting dan harus membuatmu harus mengeluarkan uang untuk mereka," lirih Siyeon.

Saat ini mereka berdua tengah berada di backstage, mata Siyeon terus mengekori Jaehyun yang tengah merogoh tasnya untuk mengeluarkan dompet.

"Gwaenchana," ucap Jaehyun. "Aku sudah biasa membelikan mereka sesuatu," lanjutnya sembari menyerahkan kartu ATMnya.

"Dan berhenti memanggilku dengan formal seperti itu, kita seumuran, kan? Panggil saja namaku dengan nyaman."

How To Be A Good Manager | NCT VerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang