Bismillah, mulai kurevisi ya.
Harap yang udah baca... gak spoiler. Thx.
Siyeon membalik buku di pangkuannya dengan perlahan. Halaman depan sampai setengahnya berisi potret member NCT beserta biodata mereka, sementara di belakang berisi jadwal comeback serta kegiatan mereka yang sudah disusun dengan rapi oleh Yeonwoo.
Siyeon sempat terkejut, melihat gambar dan kesan pertama pertemuan mereka dengan keadaan saat ini. Dirinya sempat berfikir bahwa NCT adalah sekumpulan pria tampan dengan kepribadian yang sangat anggun dan tenang. Seperti yang terlihat pada profil mereka.
Nyatanya, baru beberapa menit saja mereka berkenalan, seseorang dengan jahilnya menarik karet yang tengah dimainkan pria berbahu sempit itu sampai membuatnya berteriak dan berlari saling mengejar. Sementara yang dikejar malah tertawa keras tanpa takut sedikitpun.
Yang lain hanya terkekeh tidak peduli, seolah kejadian seperti ini biasa terjadi.
"Annyeonghaseyo, Taeil imnida. Aku yang paling tua di sini. Maaf jika kami akan merepotkanmu kedepannya," ucapnya dengan berwibawa.
"Ah, ne," jawab Siyeon tersenyum canggung.
"An-nyeong-haseyo," sapa pria dengan pengucapan bahasa Korea-nya yang terdengar sangat lucu. "Aku Lukaseu, from Hongkong."
"Aku Kim Siyeon, salam kenal," ucap gadis itu.
"Aku akan latihan. Siyeon-ssi, hwaiting!" kata Lucas sambil berteriak dan mengacungkan kepalan tangan ke udara.
Siyeon terkekeh melihatnya, dan mengangguk. Dia kembali mengedarkan pandangannya ke seisi ruangan.
Oke, mari kita ulangi pelajaran hari ini!
Pria itu bertubuh tinggi dengan aksen inggrisnya yang kental saat berbicara tengah berdiri di depan cermin besar dan membuat gerakan ombak dengan badannya. Dia bernama Johnny Seo. Pria yang sempat Siyeon tebak seorang leader.
Moon Taeil. Pria yang dia kira maknae itu merupakan Hyeong line di NCT. Walaupun member tertua, tingkahnya sangat lucu dan menggemaskan, apalagi kalau sudah berinteraksi dengan Lee Haechan, si maknae asli.
Leader tampan yang sesungguhnya. Pria yang tampak seperti tokoh kartun itu bernama Lee Taeyong. Sekilas Siyeon berpikir kalau pria itu memiliki kepribadian yang tegas dan sangat menakutkan, ternyata dia memiliki sisi imut juga saat sedang bersama membernya. Jangan lupa, dia juga pemalu.
Lalu ada Kim Dongyoung, atau lebih dikenal dengan stage name Doyoung. Pria imut yang wajahnya mengingatkan Siyeon pada seekor kelinci lucu. Adik dari seorang aktor tampan kesukaan ibunya, Gongmyung.
Jung Jaehyun dan Zhong Chenle. Dua pria yang dikenal sebagai anak chaebol di grup. Jaehyun memiliki wajah sangat tampan, dewasa, dan imut karena lesung di pipinya, serta Chenle yang sudah tampan walau masih dalam masa pertumbuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Be A Good Manager | NCT Ver
Fiksi PenggemarKim Siyeon, gadis berusia 21 tahun, memiliki kepribadian yang paling diincar para mertua. Jago memasak, bersih-bersih, rajin, bahkan menyukai anak-anak. Kelemahan gadis ini hanya satu. Phobia binatang. Sang kakak, Kim Yeonwoo merupakan manager sebua...