Step 08 - a Proud Mom

13.3K 1.5K 63
                                    

Sebuah nomor tidak dikenal menghubunginya setelah dia keluar dari ruang ujian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebuah nomor tidak dikenal menghubunginya setelah dia keluar dari ruang ujian. Shin Hyeji, sahabatnya sejak sekolah menengah pertama itu meliriknya karena panggilan tidak kunjung dia terima.

"Nuguya?" tanyanya setelah melihat layar ponsel Siyeon sekilas.

"Molla."

Siyeon mengangkat bahunya tidak peduli.

"Mau makan di Yong Cafe?" ajak Hyeji. "Mereka baru buka minggu lalu, dan aku dapat diskon kalau makan berdua," godanya dengan menunjukkan dua buah voucher potongan harga.

Siyeon menatapnya senang, namun langsung memasang wajah masam. "Kenapa gak pakai buat makan sama pacarmu?" sinisnya.

Hyeji tertawa meringis. "Kemarin, kami udah ke sana," lirihnya menggaruk kepala yang tidak gatal.

"Pantesan," eluh Siyeon. "Jadi kamu ngajakin aku belakangan nih sekarang?" sahutnya iseng.

"Ih, engga. Cuma, kan, kamu kemarin-kemarin sibuk banget sampai chat aku aja diabaikan," protes Hyeji.

"Biasanya juga kamu abaikan, sih," lanjutnya.

"Iya, sih," dukung Siyeon.

"Kita pergi sekarang aja, yuk," ajak Hyeji. "Naik mobil kamu ya," ucapnya. "Soalnya motorku dibawa Wonseok-ie ke bengkel."

"Santai, kayak ke siapa aja."

💚💚💚

"Jadi selama ini kamu sibuk apa?" tanya Hyeji sembari menyumpit satu potong daging ke atas daun selada di tangannya.

"Gak terlalu sibuk sih. Aku cuma gantiin kerjaan Yeonwoo Oppa," jawab Siyeon membalik daging yang sedang dia masak di panggangan.

"Serius?" Hyeji menatapnya terkejut. "Yeonwoo Oppa bukannya jadi manager idol, ya?"

"Iya," jawabnya enteng.

Pipi Hyeji mengembung seperti tupai karena makanan belum dia kunyah. Matanya menatap entah kemana seolah tengah berpikir.

"OMONA?!"

"Kenapa?"

Gadis itu lantas mengunyah makanan dan menelannya dengan cepat.

"Yeonwoo Oppa itu manager NCT, bukan?" tanyanya tidak percaya.

Siyeon mengangguk.

"OMO SIYEON-AH!"

"Wae, Hyeji-ya?!" Soyeon ikut berteriak.

Mereka lantas menunduk meminta maaf, saat pengunjung lain yang kebanyakan anak sekolah itu menatapnya sangat tajam.

"Aku sama kakakku, kan, nge-fans sama Taeyong Oppa," ucapnya lirih. "Kamu tau kan, cowok yang pernah aku lihatin fotonya itu. Dia itu Taeyong."

How To Be A Good Manager | NCT VerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang