Haechan mengedarkan pandangannya ke penjuru ruangan latihan. Mencari satu wajah yang sudah tidak dia lihat sejak seminggu lalu.
Karena ruangan saat ini cukup penuh, ada pelatih, manager tiap member, juga penata musik, jadi dia menyerah dan akhirnya memilih bertanya langsung.
"Noona, Siyeon Noona eodiseo?"
"Molla. Kayaknya sih ada acara keluarga gitu, soalnya Yeonwoo juga gak kelihatan dari Senin kemarin," jawab manager Haechan itu.
Haechan cemberut.
Cowok itu mengeluarkan ponselnya dari saku celana, kemudian men-scroll ruang obrolan kakao talk-nya dengan Siyeon. Sudah berpuluh bahkan beratus pesan dia kirimkan sejak minggu lalu, namun belum ada satupun pesannya yang dibalas.
Isinya hanya curhatan kegiatan sehari-hari yang dijalani Haechan tanpa kehadiran menajernya itu. Bahkan beberapa pesan berisi aduan Haechan tentang beberapa member yang 'mungkin' mengganggunya.
Lee Haechan
Sabtu, 1 Desember 2018
Noona
Jeno begadang sampai pagi buat namatin game
Jisung juga ikut-ikutanSenin, 3 Desember 2018
Kemarin Renjun ngelempar popcorn ke muka
Jadi aku pukul dia, abisnya ga sopanKamis, 6 Desember 2018
NOONA!
JISUNG NYURI SUSU COKLAT PUNYAKU!Jumat, 7 Desember 2018
Noona
Siyeon Noona
Aku sakit...Tak lama kemudian ponselnya berbunyi.
Kim Siyeon
Makan dulu
Aku pesankan makanan
Haechanie lagi dimana?
Ada siapa aja disana?
Biar sekalian Noona pesankanLee Haechan
Aku sakit
Karena
Butuh Noona
Aku ga mungkin telat makan
Ada banyak Hyeong baik hati yang menjagaku🙃
Tidak seperti Noona
Meninggalkanku,
Tanpa kabar
Noona
Kenapa off?
Noonaaaaaaa!💚💚💚
Taeyong menengadahkan kepala, menatap Siyeon yang berdiri di hadapannya menyerahkan setumpuk kertas di dalam map hitam ke atas meja.
"Ige mwoya?"
Setelah seminggu menghilang dari pandangannya tanpa memberi kabar, gadis yang selalu dicari oleh para member ini kini duduk di single sofa di hadapannya.
"Agensi sudah mengurus semua artikel tidak berdasar di internet tentangmu. Tapi kalau dalangnya tidak dihentikan, artikel itu akan terus bermunculan."
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Be A Good Manager | NCT Ver
Fiksi PenggemarKim Siyeon, gadis berusia 21 tahun, memiliki kepribadian yang paling diincar para mertua. Jago memasak, bersih-bersih, rajin, bahkan menyukai anak-anak. Kelemahan gadis ini hanya satu. Phobia binatang. Sang kakak, Kim Yeonwoo merupakan manager sebua...