Siyeon melipat selembar undangan pesta berbahan kertas keras dengan tulisan yang berlapis emas itu dengan hati-hati.
Perlahan dia menarik napas dalam sembari menyandarkan punggungnya di sofa. Matanya mengedar, melihat berbagai jenis kendaraan yang berlalu lalang di depan cafe.
"Ya! Neo michyeoss-eo?"
Gadis itu tersentak, saat Shin Hyeji sedikit membentaknya.
"Ya... Kan... Gitu," gagapnya.
"Ini tuh acara penting, yang diadakan hanya satu tahun sekali, dan dengan entengnya kamu bilang gak akan ikut?" Gadis itu melotot sambil berkacak pinggang.
Pengunjung lain menatapnya dengan tidak peduli, namun merasa terganggu. Membuat Siyeon menepuk lengannya pelan, memperingatkan.
"Jangan berisik!"
Hyeji menarik napas marah. Bagaimana tidak. Kim Siyeon adalah salah satu dari sekian juta orang yang beruntung karena bisa ikut merayakan akhir tahun bersama agensi SM Entertainment.
Namun gadis itu berkata tidak akan ikut ke acara tersebut hanya karena tidak memiliki gaun?
Sehari-hari dia memang memakai kemeja serta celana jeans. Bahkan di lemarinya tidak ada rok atau gaun yang mengisi, hanya ada t-shirt, kemeja, dan jeans saja.
"Bagi ke aku aja undangannya, biar aku yang dateng," sinis Hyeji. "Lagian ya, kamu punya sahabat cantik kayak model gini, kenapa gak minta bantu sih?"
"Aku gak ada waktu buat beli gaun, kalau pun beli, sayang banget gak akan kepakai lama," ucap Siyeon yang sudah bisa memprediksi.
"Gak usah beli, nanti aku kasih," timpal Hyeji enteng.
"Engga usah," tolaknya tegas.
"Aku gak terima penolakan ya," ucap Hyeji melotot.
💚💚💚
Hyeji menoleh pada ponsel yang ada di atas kasur saat sedang serius memilih gaun di gantungan bajunya. Namun tumpukan gaun menenggelamkan ponselnya, membuat suara panggilan itu sedikit teredam.
"Siapa sih?" tanyanya sedikit sebal.
Dia menggeser ikon hijau dan menempelkannya di telinga kiri. "Yeoboseyo?"
"Ne, yeoboseyo. Benar ini dengan Shin Hyeji?"
"Ne, majjayo. Neo nuguya?"
"Aku Taeyong. NCT leader Lee Taeyong imnida."
Tanpa sengaja Hyeji menjatuhkan ponselnya ke atas kasur, saking kagetnya mendapat telepon dari idolanya.
"O-oppa, ada apa?" tanyanya gugup.
"Agensi kami, SM, akan mengadakan pesta tahun baru besok malam. Aku sama member NCT sudah belikan baju untuk Siyeon pakai ke pesta, karena tahu dia pasti gak punya gaun," terangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Be A Good Manager | NCT Ver
FanficKim Siyeon, gadis berusia 21 tahun, memiliki kepribadian yang paling diincar para mertua. Jago memasak, bersih-bersih, rajin, bahkan menyukai anak-anak. Kelemahan gadis ini hanya satu. Phobia binatang. Sang kakak, Kim Yeonwoo merupakan manager sebua...