musim panas
satu kata yang paling sering choerry impi-impikan. bayangannya sih macam-macam mulai menghabiskan libur panjang dengan piknik lucu bersama kawan-kawannya, menikmati matahari sambil jalan di taman, tak lupa juga sambil bawa gandengan.
choerry sih sebenarnya juga merasakan, tapi bukan musim panas melainkan musim kemarau yang kalau parah bisa berkepanjangan. kalau dipikir-pikir lagi sih tak jauh beda juga, sama-sama panas sama-sama gerah, choerry cuma memikirkan feed aesthetic yang bisa digunakan untuk mengisi aplikasi instragram apabila ada musim panas di kotanya.
tak berhenti di situ, choerry juga punya hasrat terpendam buat cari gandengan sebenarnya, usut demi usut sih karena choerry sering iri dengan pasangan yang sering muncul di drama-drama yang biasa choerry tonton. jadi daripada makan hati gara-gara belum lama ditinggal mantan punya pacar baru lagi, choerry pengin lah punya gandengan baru juga dan waktunya tepat saat musim kemarau sedang terik-teriknya.
intensitas pertemuannya dengan si cowok yang juga tak choerry duga awalnya sebatas kenal baik saja, tapi gara-gara seringnya kegiatan bersama, mulai dari makan sampai pulang bisa berdua. kalau menebak choerry baper sih bisa-bisa dapat 2 juta rupiah saking tepatnya.
tapi siapa sih yang menyangka kalau sejak kenal cowok itu musim kemaraunya yang sudah gerah jadi makin gerah karena kebanyakan merona dan marah-marah?
jung wooyoung
x
choi yerim"katanya sih kak wooyoung hobi php sama tebar pesona, tapi kenapa tetep suka sih?"
choerry"gue kena karma apa gimana, suka cewek satu dikode gak peka-peka,"
wooyoung
jeng jeng jengakhirnya aku kembali dengan cerita baru edisi bucin jung wooyoung wkwkwk. semoga kalian suka ya ❤❤❤
btw gif nya aku buat sendiri, masih jelek banget ya :'), makasih banyak pokoknya buat airaa keenokid karena tanpa tutorialnya mungkin aku gak akan pernah bisa buat. dan juga buat kak lim melodearose makasih juga karena udah ngeship erry wooyoung sampai aku jadi penumpang kapal mereka juga huhu kak, juga buat mochyfaa udah aku publish nih, semoga gak mengecewakan yaaa,
SAYANG KALIAN LAH POKOKNYAA 💝💓💖💞💝💖💗💕💝💗💝💞💝💖
071920
KAMU SEDANG MEMBACA
midsummer madness
Short Storyini tentang choerry dan musim kemarau paling gilanya