jumat
09:00 am ; istirahathari kamis kemarin, jed sama sekali nggak mengobrol dengan--baik ruby maupun saf.
kalau sama ruby mah jelas,
jed
ruby gw suka sm lo|ruby
|haha mau masukin tiktok kan?
|atau lo lupa subi pacar gw
udh dari sebulan lalu?jed
ga a6 ah|
gagal ngonten gw|jed bohong. jed ngambek. mana dia tau ruby udah punya pacar? SUBI PULA?! SUBI YANG KERJAANNYA TIDUR YANG DUDUK DI DEPAN MEJA JED?! TUKANG TIDUR NGELEBIHIN JED ITU?!
bodoamat. bulan kemarin jed udah lupa. nggak mau tau.
ya, begitulah... sakit hatinya berasa kalau ia mencoba ajak ngobrol ruby.
sedangkan kalau sama saf...
semenjak insiden kuota habis, jed nggak berani chat saf walaupun udah beli kuota 10gb, ditambah gadis itu seakan memilih buat melupakan jed selamanya. jed menyapa saja, jawaban saf malah, "gue nggak kenal lo!"
tapi semua berubah saat jam kosong menyerang.
seakan sudah kebiasaan, saf dengan terpaksa mendatangi meja jed.
oh, ngomong-ngomong anak itu alias jed sedang menjajah meja subi, jadi bangkunya jed kosong.
"PINJEM HETSET GC!"
"katanya mau beli baru?" jed tertawa meledek yang menimbulkan ekspresi 😠 di wajah saf.
"GA SEMPET BELI!"
"ngomong-ngomong, kemaren udah bener deh, earphone. kok sekarang lupa lagi?"
"GUE LAGI MARAH, CEPET PINJEM!"
"bentar, duduk belakang gue. dengernya bareng-bareng."
saf menurut, ia kemudian menduduki bangku jed. dalam hati saf berkata, "nggak, dia kemarin nggak ngeprank kayaknya... masih lupa sama gue, ya?"
jed memutar badan, kemudian memasang earphone-nya ke telinga saf, memutar lagu apology milik boygroup iKON.
refleks, saf berkata, "EH SEJAK KAPAN LO SUKA IKON?"
jed hanya mengangkat bahu.
kemudian, seiring berjalannya lagu don't forget dari penyanyi yang sama--iKON, saf malah tertidur.
padahal tadinya saf sedang menulis-nulis sesuatu di buku jed.
melihat wajah saf dari dekat, jed jadi teringat seorang gadis yang ia kenal dari sangat lama.
tapi entah kenapa jed tidak dapat mengingat pasti siapa dia. apakah gadis itu teman jed? atau hanya tetangganya? entahlah, jed lupa.
mengalihkan perhatiannya ke buku tulis, jed lantas membelalakkan matanya saat melihat tulisan saf ;나를 기억할까 아련한 흔적 속에
don't forget about me
KAMU SEDANG MEMBACA
earphone // so junghwan ✓
Kısa Hikayepadahal hubungan mereka cuma sebatas "pinjem earphone" doang, tapi kok bisa serumit ini? [published on july 4th, 2020]