Taehyung tenggak air mineralnya sembari menatap sinis pada Jong-in.
"2 bulan yg lalu aku tiba di Seoul"
"benarkah? Bagaimana keadaan ibu?"
"ibu baik-baik saja.. maaf hyung aku harus kembali bekerja"
Taehyung menjawab dengan ketus semua pertanyaan dari Jong-in.
Taehyung masih kesal pada kakaknya karena telah membuang dirinya & juga ibunya.Setelah ayah mereka meninggal, Jong-in meminta ibu tiri beserta adiknya menetap di London untuk mengurus salah satu usaha real estate mereka disana.
Sesampainya Taehyung & ibunya di London ternyata perusahaan tersebut sudah berpindah tangan atas nama orang lain.
Jong-in sudah menjual semua saham milik ayahnya yg ada di London.
Setiap kali ibunya menghubungi Jong-in, Jong-in selalu meminta ibu tirinya & adiknya untuk bersabar, dengan alasan kepemilikan saham di London masih dalam proses pemindahan.Berbulan-bulan Taehyung & ibunya menunggu, namun tidak ada kepastian dari Jong-in.
Jong-in dengan sengaja menelantarkan adik & ibu tirinya.
Jong-in tidak pernah mengirim sepeser pun uang untuk biaya hidupnya & ibunya, hingga akhirnya tabungan ibu Taehyung habis & tidak bisa pulang ke Korea.
Semenjak saat itu nomor telepon Jong-in tidak pernah bisa dihubungi lagi.Taehyung & ibunya mencoba bertahan hidup di London dengan bekerja seadanya.
Ibu Taehyung menjadi buruh di sebuah pabrik kecil & sedangkan Taehyung dengan ijazah SMA nya hanya bisa mendapatkan pekerjaan sebagai montir di bengkel bubut, hingga akhirnya Taehyung bertemu dengan Ko Chang-seok yg kini menjadi manajernya.
Mereka berteman dengan baik & saling membantu satu sama lain.Hingga pada suatu ketika, ibu Taehyung divonis mengidap kanker & harus menjalani pengobatan dengan biaya yg tak sedikit.
Taehyung susah payah mencari biaya pengobatan ibunya dengan bekerja serabutan sepulang dari bengkel, namun semua gaji Taehyung tidak juga cukup untuk biaya pengobatan ibunya.
Hingga akhirnya Taehyung mendapatkan tawaran untuk menjadi model majalah wanita dewasa.
Ko Chang-seok sempat melarang niatan Taehyung namun Taehyung tidak punya pilihan lain selain mencoba peruntungannya di bidang modeling majalah dewasa untuk biaya pengobatan ibunya.Ko Chang-seok yg sangat menyayangi sahabatnya tidak tega jika terjadi apa-apa dengan sahabatnya.
Ko Chang-seok pun akhirnya menawarkan diri untuk menjadi manajer Taehyung & Taehyung menyambut baik tawaran sahabatnya itu.
Ko Chang-seok selalu mengikuti & menjaga Taehung kemanapun dia pergi.
Setiap Taehyung mendapat tawaran kerjasama, Ko Chang-seok selalu memberi syarat bahwa Taehyung hanya boleh di potret oleh fotografer pria & tidak boleh ada kru wanita yg terlibat ataupun masuk ke ruang studio pada saat pemotretan berlangsung.Taehyung meninggalkan Jong-in & kembali melanjutkan pemotretan.
Kemudian Jong-in kembali mengikuti istrinya kemanapun istrinya pergi.Dari kejauhan manajer Chang-seok melihat Jong-in sedang mengejar-ngejar Jennie.
"bukankah itu kakaknya Taehyung yg tidak bertanggung jawab itu?"
"kenapa dia terus mengikuti presdir?"Manajer Chang-seok yg penasaran akhirnya memutuskan untuk membuntuti Jong-in & Jennie.
Setelah mengikuti pasangan suami istri tersebut melewati tangga darurat, manajer Chang-seok bersembunyi di persimpangan tangga & dengan sengaja menguping pembicaraan pasangan suami istri tersebut.
"sayaaang.. ayo kita keluar & makan siang bersama"
"kau keluar saja sana sendiri"
"ayolah.. sekali ini saja"
"berhenti merengek seperti itu.. kau sudah tua bangka.. tidak pantas seperti itu.. pergi sana.. aku sibuk"
"sayaaang.. ayolaah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Forbidden Love
Romance[21+] Story of TaeNnie. Apa aku salah mencintai kakak iparku sendiri? Jangan katakan kalau ini adalah cinta terlarang. Most impressive ranking : 🥇#1 - kaiexo 🥇#1 - jennietaehyung