Perselingkuhan Jennie

947 40 0
                                    

Sontak Jennie bergegas membawa Taehyung ke ruang ganti.

"lepaskan aku... apa-apaan kau ikut campur urusanku!!!"

"yaaa.. kau yg apa-apaan!!! apa yg kau lakukan? apa kau ingin mencoreng nama besar KJ Style, haah!!!"

Taehyung hanya tunduk terdiam, tak bisa berkata apa-apa untuk membalas amarah Jennie.

"apa yg kau cari? apa kau mau menggoda wanita-wanita cantik? oh aku paham... kau suka uang kan?"

Jennie mengeluarkan sejumlah uang dari dompetnya & meleparkan uang-uang tersebut ke wajah Taehyung.

"ambil ini!!! kalau kurang, aku bisa berikan berapa pun yg kau mau, asalkan kau berhenti menjadi pria murahan yg tak punya harga diri"

Mata Tehyung berkaca-kaca mendengar Jennie merendahkannya.
Namun kali ini Taehyung tidak tinggal diam.
Taehyung tengadahkan kepalanya & menjawab perkataan kasar Jennie.

"ya, memang aku butuh uang.. kau mungkin benar.. memang aku murahan & tidak punya harga diri.. lantas kenapa kau begitu bodoh, mau memperkerjakan pria murahan & tak punya harga diri sepertiku? oh apa jangan-jangan, kau juga ingin menikmati tubuh indahku.. jika memang kau ingin, kenapa tadi berlagak menutupi tubuhku.. harusnya kau turunkan saja celanamu lagi tunggangi aku"

"dasar pria murahan!!!"

Jennie menjadi semakin emosi & tanpa sadar mengayunkan telapak tangannya menuju pipi mulus Taehyung.
Tiba-tiba manajer Chang-seok datang & sontak menahan tangan Jennie yg ingin menampar Taehyung.

"tenang presdir, ini hanya salah paham.. saya bisa jelaskan"

"Taehyung, cepat kau pakai pakaianmu"

Manajer Chang-seok akhirnya membawa Jennie keluar dari ruang ganti & membiarkan Taehyung sendiri.

Taehyung pun tidak sanggup lagi menahan air matanya, dia hanya bisa tertunduk & menangis didepan cermin meja rias.

Manajer Chang-seok kemudian menjelaskan penyebab Taehyung mau melakukan pemotretan dengan Ji-soo.
Manajer Chang-seok juga menceritakan alasan Taehyung menjadi model majalah dewasa selama di London.

Jennie begitu terkejut & merasa sangat bersalah telah merendahkan Taehyung.

Tak lama kemudian Taehyung keluar dari ruang ganti dengan mata yg sembap.

"ayo, hyung.. kita pulang"

Jennie menangkap tangan Taehyung & mencoba minta maaf padanya.

"lepas.. kau tidak pantas menyentuh pria murahan sepertiku"

"aku benar-benar minta maaf Taehyung.. aku tidak sengaja melakukan itu"

Taehyung membuang pandangannya dari wajah Jennie.
Taehyung tidak ingin mendengarkan penjelasan Jennie & bergegas pergi meninggalkannya.

"maaf presdir, kurasa dia butuh waktu untuk menenangkan diri.. saya harap anda bisa mengerti.. kami permisi pulang dulu presdir.. terima kasih sebelumnya karena sudah menolong Taehyung"

Setelah manajer Chang-seok membungkuk berterima kasih pada Jennie, manajer Chang-seok bergegas mengejar Taehyung menuju parkiran.



"ahhhkk.. kau memang bodoh Jennie!!!"

Jennie memukul meja dihadapannya karena kesal dengan perbuatannya sendiri.



Sore harinya sepulang dari kantor, Jennie pergi ke rumah sakit tempat ibu Taehyung dirawat.
Jennie ingin memastikan kebenaran dari ucapan manajer Chang-seok.

Not Forbidden LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang