Taehyung bingung melihat Jennie yg tiba-tiba melamun dihadapannya.
"hello.. presdir... hello.. are you okay?"
Taehyung menggoyangkan telapak tangannya didepan wajah Jennie.Akhirnya Jennie tersadar dari lamunannya pasca di hipnotis senyuman manis dari Taehyung.
"oh.. iya.. iyaa.. eeehh sampai dimana tadi?"
"kau tadi baru saja memaafkanku.. oh iya presdir, aku & manajerku pamit pulang ya"
"oh iya.. silahkan.. silahkan"
Taehyung pun pergi bersama manajer Chang-seok & menyisakan secercah senyuman manisnya sebelum meninggalkan Jennie.
Kali ini Jennie tidak menyia-nyiakan senyuman manis Taehyung.
Jennie pun juga tersenyum manis membalas senyuman Taehyung.Jennie yg masih tersenyum kembali terdiam sembari menatap Taehyung berjalan bersama manajer Chang-seok menuju pintu keluar.
Tiba-tiba dari belakang datang salah seorang staf yg membawa banyak pakaian & menghampiri Jennie
"permisi presdir.. pakaian-pakaian ini mau taruh dimana?"
Jennie tidak menggubris pertanyaaan dari staf tersebut.
Akhirnya, staf tersebut mecolek pundak Jennie agar Jennie menggubrisnya.
Jennie kemudian kaget & tersadar dari lamunannya.
Tiba-tiba Jennie menjadi emosi & memarahi staf tersebut."yaaa.. apa-apaan kau ini.. menggangguku saja!!!"
"maaf presdir.. saya bingung mau taruh pakaian-pakaian ini dimana"
"yaaa.. aku tidak peduli kau mau menaruhnya dimana.. yg jelas jika sampai pakaian-pakaian ini terbuang, kau akan ku pecat!!!"
"baik, presdir"
Staf tersebut akhirnya pergi & berusaha memikirkannya sendiri dimana dia mau menaruh pakaian-pakaian tersebut.
Tak lama Jennie tersadar telah memarahi stafnya tanpa alasan.
"loh.. kenapa aku tadi memarahi dia?"
"aah sialan.. pria galak itu yg sudah membuatku jadi orang bodoh begini""heei tunggu.. heei kau mau taruh dimana pakaian-pakaian ku!!!"
Jennie berteriak sembari mengejar staf yg baru dia marahi.Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba ponsel Taehyung berdering & terlihat panggilan masuk tanpa nama.
Taehyung pun bergegas mengangkatnya"ya, hallo.. ini siapa?"
"hey supermodel.. apa kabar? Ini Ahn Hye-jin"
"oh my god.. Hye-jin.. What's up?.. long time no see"
"haha syukurlah kau mengingatku.. ku dengar kau sudah kembali ke korea, jadi aku menghubungimu.. aku ingin mengajakmu minum bersama.. kita reuni kecil-kecilan bersama teman-teman SMA lainnya"
"yaaa.. tentu saja aku ingat.. mana mungkin aku bisa lupa dengan wanita bar-bar sepertimu"
"reuni ya.. it sounds good.. kapan?""bagaimana jika besok malam? Apa kau sibuk?"
"boleh.. boleh.. kebetulan besok malam aku tidak ada kegiatan"
"okay.. ku tunggu kau di bar Le Chamber jam 9 malam"
"okay, see you there"
"see you"
Taehyung tutup telponnya & terlihat sumringah setelah mendapat telpon dari teman lamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Forbidden Love
Romance[21+] Story of TaeNnie. Apa aku salah mencintai kakak iparku sendiri? Jangan katakan kalau ini adalah cinta terlarang. Most impressive ranking : 🥇#1 - kaiexo 🥇#1 - jennietaehyung