Prolog

739 29 0
                                    

Kamu datang bersama patah hati
Kamu datang bersama rasa benci
Hadirmu ingin kulalui
Karena bayang nestapa telah berambisi

Sajak ini telah menjadi awal segala tangisan dan pemberontakan hatinya, karena semua itu awal dari kisah sepasang kekasih yang melawan kehendak sang rakdir. Dibukanya kemudian lembar berikutnya yang masih di hiasi coretan tangannya kala itu.

Tangisan menjadi melodi
Di kala resah menghiasi
Di kala dirimu berucap janji
Dan di kala benciku semakin menjadi

Tawa ringan terdengar dari sang pembaca sekaligus pengukir sajak tersebut. Ia sedang menertawakan dirinya sendiri di masa lampau yang begitu benci dengan kenyataan dan keadaan. Haruskah ia menyesalinya?

Lembaran berikutnya terbuka kembali, dan itu adalah lembaran kosong. Ia ingat, harusnya ini terisi, namun kala itu ia tengah sibuk mencari jalan untuk ke luar dari kisah yang baru saja terukir. Terlalu banyak ambisi yang menyakiti, dan itu sulit untuk dirinya jelaskan oleh kata.

Hingga di lembaran terakhir. Ada sebuah coretan kembali, namun kali ini membuat seulam senyum mengukir di bibirnya. Sebuah akhir yang tak terduga pernah di alaminya.

Sempurna dalam hal rupa
Sempurna dalam hal harta
Semua hanya sementara
Karena yang abdi ialah, kesempurnaan hati.

Di tutupnya buku usang yang selama ini menemani awal sebuah kisah antara dia dan sang kekasih halal. Tiga sajak sudah cukup memutar memorian penuh pelik. Karena kisah sepenuhnya akan terukir abadi di sanubari.

Namun kali ini, biar semua terceritakan untuk memotivasi.

Ini kisah sederhana, yang mengulik tentang ketanpabersyaratannya cinta.

Antara cinta dan kesempurnaan.

○●○●○

Hallooo
Assalamualaikum👋

Kalian bingung kan kenapa cerita ini di mulai dari prolog lagi?

Biar kujelaskan. Jadi seperti ini, aku sudah hapus cerita uncontidional love yang dulu dan mengganti dengan yang baru ini dengan alur dan ide yang berbeda. Kenapa? Karena aku rasa ide dan alur yang sekarang aka lebih menarik untuk kalian baca.

Cerita ini pun masih akan mengandung unsur air mata, so kuat kan hati💪

Ini baru prolog pendek, jangan menyimpulkan cerita dari awal saja oke. Karena aku akan memberikan perjalanan kisah yang luar biasa di tengah-tengah cerita.

Salam💙

-06 Juni 2020-

Unconditional LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang