𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 13 : 𝐰𝐞𝐞𝐭 𝐰𝐞𝐢𝐧𝐢𝐠

37 4 0
                                    

(sedikit tahu)and the secret is revealed, about the princess who wears a mask as well as the prince who hides his wounds

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(sedikit tahu)
and the secret is revealed, about the princess who wears a mask as well as the prince who hides his wounds

***

Raiden masih diam. Selain karena sudah bosan menunggu sebab dirinya berada di sini lebih dari satu jam. Ia juga bolak-balik diteror Aydan, Ibnu dan Sesa.

Ting!

Ibnu : Bang Iden teh ke mana saja? Kenapa jus punya saya belum sampai kosan, Bang?

Ting! Ting!

Sesa bct : WOE CO* LO DI MANA SI? Salep perasaan nggak sesusah itu dibeli kenapa lo lamaa bgt dah sampe kosan guenya. Kebanan lo?

Aydan : Heh, Bro. Dicariin sesa, nih, nanyain salep

Ting!

Sesa bct : Hehhh Rai😠

Ting!

Aydan : Lo kasih kabar lah kalo belum dapet, marah2nya ke gue nii, ah anjrr

Ting!

Sesa bct : sharelock cepet, jgn2 lo kecelakaan? Wah, gila cuma gue titipin salep aja sampe begini. Gue miskin, jangan minta tanggung jwb ke guee🙏

Bagaimana Raiden berpikir waras kalau teman-temannya begini? Embusan napas kembali keluar dari mulut laki-laki itu, matanya melirik perempuan yang masih berbaring di hadapannya.

"Belum deket aja lo dah ngerepotin."

Laki-laki itu berdiri, hendak membenarkan tirai di puskesmas daerah Gang Rambutan yang juga dekat dengan Gang Nangka--tempat apotek yang tadi ia sambangi--, tetapi siapa sangka ia malah melihat sesuatu di leher bawah dagu dekat telinga kanan Zenita.

"Bekasnya mau disalep mulu, kalo setiap hari dibuat juga buat apa. Nggak ada guna lo ilangin." Raiden terkekeh sarkastik. Mungkin, kalau si empu mendengar penuturan laki-laki itu pastinya akan merasa sakit hati. Untung saja Zenita masih menutup mata.

Hendak pergi ulang jika setengah jam lagi perempuan yang berbaring itu masih tak sadarkan diri. Namun, sepertinya semesta tak mau Raiden melakukan itu karena Zenita mulai menunjukkan pergerakan kecil.
Ah, ya setidaknya dia sadar dan Raiden bisa pulang.

Silent In The Rain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang