Selamat membaca
🍁🍁🍁
Alea sudah sampai dirumah, dia bergegas menuju kamarnya dan langsung mandi karena badannya terasa sangat lengket.
Setelah selesai mandi Alea duduk di sofa yang ada di kamarnya.
"Sial banget si gue hari ini, kenapa harus ketemu sama orang gatau diri itu." kesal Alea.
"Dahla males gue, udah kaya orang gila mikirin tuh cowo, mendingan gue makan."
Di lain tempat ada 4 cowo most wanted yang lagi nongkrong di warung dekat sekolah, yang sudah menjadi tempat favorit para cowo itu.
Mereka sedang asik becanda tapi tidak dengan Devan, cowo itu sedang memikirkan cewe yang tadi di tabrak nya itu.
Sambil senyum-senyum sendiri.Ketiga temannya merasa aneh dengan kelakuan Devan.
"Heh Van napa sih lo, kesambet apa lo. Dari tadi gue perhatiin lo senyum-senyum sendiri udah kaya orang gila aja." perkataan Dio membuyarkan lamunan Devan.
"Ng..nnga kok gapapa, gua lagi penasaran aja sama tuh cewe." kata Devan, sontak membuat ketiga temannya kaget.
Sebelumnya Devan jarang sekali bahkan tidak pernah memikirkan seorang perempuan."Hah?cewe? Wahh parah lu Van punya gebetan kagak bilang-bilang ke kita. Btw cewe mana yang lo maksud van?" tanya Farel.
"Bukan siapa-siapa kok. Yaudah gue pulang duluan yah, udah sore juga takut di cariin sama mama gue." alibi Devan untuk menghindari pertanyaan demi pertanyaan dari sahabat-sahabatnya itu.
"Sejak kapan lo suka di cariin sama tante Maya Kalau lagi nongkrong" kata Kevin.
(Maya nama mama nya devan ya)
"Yaudah lah pokoknya gue mau pulang, gue duluan." pamit Devan dan bergegas pulang dengan motor sport nya.
🍁🍁🍁
Sesampainya di rumah Devan berbaring di atas kasur, tak lama matanya pun mulai terlelap dan menuju ke alam mimpi yang masih lengkap dengan seragam sekolah nya.
...
Devan terbangun dari tidurnya dan melihat jam yang ada di atas meja belajar nya telah menunjukan pukul 7 malam.
"Astaga...gue pake ketiduran segala lagi."
Devan pergi ke kamar mandi dan melakukan ritual mandi nya.Setelah selesai mandi, Devan kembali berbaring di atas kasur sambil memainkan hp nya. Tiba-tiba Devan teringat kembali dengan cewe yang di tabrak nya tadi di sekolah.
"Sebenernya siapa sih tuh cewe tomboy, bikin gue penasaran aja. Cantik juga sih, ehh mikir apa sih lo Devan udah gila ya lo mikirin tuh cewe barbar." Devan berguman sendiri.
"Dari pada gue gila mikirin tuh cewe mendingan ke bawah buat makan."
-
-
-
Di lain tempat Alea sedang nonton tv tiba-tiba ada yang menutup matanya dari belakang."Ihh siapa sih, jangan becanda deh. Udah malem nih gue takut." kata Alea.
Tapi tidak ada jawaban. Alea berusaha memberontak dan melihat siapa orang yang sudah mengganggu nya malam-malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEA
Подростковая литератураAlea adalah seorang wanita cantik, baik, pintar. Dia tidak kenal dengan namanya cinta, di SMA dia baru merasakan namanya cinta. Ohiya dia juga cewe tomboy. Mau kelanjutan ceritanya yuk baca aja cerita Alea. Mohon maaf jika ceritanya tidak nyambung a...