*****
Setelah pemeriksaan Osis selesai, Aku Agnes dan Nessie pun menuju ke kantin. Seperti biasa, kita memesan siomay dan juga jus tomat. Akupun menceritakan kejadian dikelas saat pemeriksaan osis."sekarang lo jujur deh sama kita, lo jatuh cinta kan sama Putra? "ucap agnes kepadaku.
Aku yang sedang meneguk jus tomat pun langsung tersedak.
"apaansih lo"jawabku kepada Agnes.
"kita tuh udah sahabat lama Fel, apa lo mau ngerahasiain perasaan suka lo ke Putra dari kita berdua? "ucap Nessie.
Akupun mulai berfikir, apa aku harus menyembunyikan perasaan suka ku ke mereka berdua?? Akhirnya, akupun memutuskan untuk menceritakan perasaanku kepada mereka.
"tapi kalian janji, ga boleh ada yang tau selain kalian berdua, titik"ujar ku kepada Agnes dan Nessie.
Mereka pun mengulurkan tangannya kepada ku, bermaksud untuk berjanji tidak akan membocorkan ke siapapun.
"Gue emang suka sama Putra beberapa Hari yang lalu"ucapku kepada mereka berdua.
Mereka pun terkaget dan merasa sangat senang, setelah hampir 3 tahun lamanya aku jomlo dan tidak pernah menyukai cowok manapun,akhirnya akupun menyukai Putra. Dia adalah cowok pertama yang aku sukai didalam hidupku.
Tak lama setelah aku menceritakan semuanya kepada Agnes dan Nessie, Agnes pun ditelpon oleh Fajar, pacarnya.
"hallo sayang,ada apa? "ujar Agnes kepada Fajar lewat telpon.
"kita kan udah lama ngga jalan bareng, malem ini kita dinner yuk"jawab fajar.
Mereka memang tidak satu sekolah, oleh karena itu hanya hari weekend saja waktu untuk mereka bertemu dan jalan bareng.
"kita dinner berdua aja nih? "ucap Agnes kepada fajar.
"enggak yank, aku juga udah ajak zaky, berarti malam ini kita dinernya dubble date ya"ujar fajar.
Zaky adalah pacar Nessie,Agnes pun menoleh ke belakang memandang Aku dan Nessie.
"yaudah kalo gittu, See you sayang"ucap Agnes mengakhiri perbincangan lewat telpon nya bersama fajar.
Setelah itu, bel istirahat pun berakhir.Aku,Agnes,dan Nessie kembali ke kelas kita masing masing.
***
Dihari yang panas ini, Agnes dan Nessie tidak pulang bareng dengan aku dan mama. Karena, mereka harus kesalon terlebih dahulu, dikarenakan malam ini Agnes dan Fajar akan dinner.Saat sudah sampai disalon, Agnes pun menceritakan semua percakapannya bersama Fajar kepada Nessie. Agnes dan Nessie sangat bingung, bagaimana mereka akan Dubble Date bersama pasangannya dan memposting lewat akun sosmednya tanpa menyertakan aku didalam postingan tersebut.
Akhirnya mereka sepakat untuk menyuruh putra datang ke restoran seefood nanti malam, dan mereka berdua pun menelpon ku saat itu juga.
Agnes,nama yang tertera dilayar handphone ku.
"hallo,baru juga pulang ngapain lo udah nelpon lagi"ucapku kepada Agnes Via telpon.
"lo ikut gue sama Nessie dinner ya"jawab Agnes
"ngga mau ah, nanti gue cuman dijadiin nyamuk lagi.".jawabku
"udadeh ngga usah banyak protes, lo harus ikut TITIK"Agnes pun mematikan telponnya.
Apaansi dia, Gajelas banget deh. Akupun langsung memilih baju baju yang paling bagus yang ada dilemari untuk Dinner bersama kedua sahabatku malam ini. Aku tidak tahu apa rencana mereka, yang jelas mereka tiba tiba mengajaku untuk ikut Dinner bersama mereka dan pacarnya.
______________________________________
Malampun tiba, aku sudah sampai direstorant dimana Agnes dan Nessie mengajaku Dinner.mataku pun menoleh ke arah dimana Agnes dan Nessie sedang duduk berhadap hadapan dengan pacar mereka masing masing.Ya tuhan, apakah aku akan jadi nyamuk lagi di dinner kali ini?? Tapi, aku dikejutkan dengan seorang cowok memakai jaket Scrimus berwarna hitam dibaluti dengan celana jeans berwarna hitam pekat. Dia adalah Putra, cowok osis yang sedang aku sukai saat ini. Bagaimana bisa dia berada disini?? Lalu,kenapa dia duduk bersama Agnes dan Nessie juga?.
"Akhirnya lo datang juga"ucap Agnes menyambut kedatanganku.
"ngapain ada cowok ini?? "ujarku sambil mengarahkan jari telunjuk ku tepat didepan wajah Putra.
"Aku sama Nessie yang ngundang Putra buat Dinner bareng kita. Kan biar lo ngga jadi nyamuk"ujar Agnes menjelaskan.
Kenapa harus diasih??gerutu ku dalam hati. Apakah aku bisa menahan rasa gugup ku didepan Putra?? Bisa ngga bisa aku harus bisa.
Akhirnya, makanan yang kita berenam pesan datang juga. Kitapun langsung menyantap makanan tersebut.Putra memperhatikan arah bibirku, diapun mengambil tissue dan mengelapkannya pada bibirku.
"eh, apaansih lo"ujarku yang kaget akan tingkah Putra
"itu tadi belepotan, masih untung gue mau elapin"jawab Putra ketus
"gue kan ngga nyuruh"ucapku.
Putra pun terdiam dan memilih untuk tidak memperpanjang perdebatan kita.
Saat Agnes sibuk pacaran dengan Fajar, begitupun dengan Nessie yang sibuk pacaran dengan zaky. Akupun membuka handphone ku dan memilih untuk membuka camera.
"fotoin gue dong"ucapku kepada Putra sambil mengulurkan handphone yang masih ada ditanganku.
Putra pun mengambil handphone ku dan mulai mengambil gambar. Diapun menggunakan camera depan, dan dia mengambil selfie kita berdua.
"selama gue jadi osis, lo cewek pertama yang punya foto bareng gue"ujar putra.
"songong banget lo"jawabku.
Dinner pun selesai, saat aku kembali kerumah, aku benar benar tidak bisa melupakan tingkah Putra. Mulai dia mengelap noda makanan yang ada dibibirku, begitupun dia yang mengambil foto selfie bersamaku. Sebelum aku tidur, aku memposting foto kita berenam di akun instagramku. Akupun membersihkan badanku dan langsung tertidur pulas malam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Boy
Teen FictionNamaku Felicya Fitri Baskara.Aku sekolah diSMA favorit dibandung. Ayahku bernama Surya Baskara, dan ibuku bernama Dona Baskara. Aku anak tunggal, setiap secuil masalah dihidupku selalu aku ceritakan kepada kedua orang tuaku. saat aku sekolah di SMA...