Setelah Putra Dinner bersama Felicya dan kelima temannya,dia tidak henti hentinya memikirkan feli saat dia sedang mengendarai motor ninja miliknya. Dia terbayangi wajah polos Feli saat dia mengelap noda dibibirnya.
"apaansih gue, kenapa jadi mikirin cewek itu"(gerutu Putra dalam hati).
Diapun melajukan motornya lebih cepat, karena dia ingin segera sampai dirumah.Keesokan harinya, Putra berangkat ke sekolah dengan sangat ceria, bahkan lebih ceria dari hari hari sebelumnya. Diapun memasuki ruang Osis, bermaksud untuk mencari data seluruh siswa.
"lo lagi nyari apaansi Put".sahut Arieb dari belakang putra.
"ngagetin aja lo,rieb"jawab Putra.
Arieb adalah Anggota osis yang satu sie dengan Putra.
Putra pun menemukan nomor telpon yang dia cari. Ya, Putra sedang mencari nomor telpon Felicya.
Putrapun segera menghubungi feli.
Putra:Fel
Felicya pun terheran, nomor siapakah yang baru saja mengirimkan pesan ke whatsapp nya??
Felicya:sorry,siapa ya? Kontak lo belom ada dihandphone gue.
Putra:gue putra
Feli pun sangat terkejut, ternyata nomor miaterius itu adalah nomor Putra.
Felicya:ada apaa??
Putra:gue cuman mau minta foto semalem waktu direstorant.
Felicya:mengirimkan foto.
Setelah putra bercakap dengan Felicya di whatsapp, putra pun segera memasuki kelas untuk mengikuti pelajaran.
______________________________________
Selepas pulang sekolah, Putra pun mampir ke sebuah toko figura, Diapun membeli figura foto berwarna putih dan hitam. Setelah itu, dia mampir lagi ke tempat cetak foto, diapun mencetak foto selfie dia bersama felicya.
Sesampainya Putra dirumah, diapun langsung berganti baju dan makan siang. Setelah makan siang, Putra pun langsung masuk ke kamar dan memasukan foto selfie Putra dengan Felicya kedalam Figura foto yang dia beli tadi.
Putra tiada henti memandangi fotonya dengan Felicya.
"ada apasih sama gue, kenapa gue jadi seneng banget liatin foto feli(ucapnya dalam hati)".
Figura berwarna putih yang telah diisi fotonya bersama feli dia masukan kedalam tas sekolah, Putra pun berbaring dikasur dan diapun tertidur.
***
Keesokan harinya, putra menemui feli ditaman dekat kelas A.
"nih,buat lo"ucap Putra yang berdiri tepat didepan feli.
"ngagetin aja lo".jawab feli
"Sorry, gue cuman mau ngasih ini doang ko"sahut Putra kepada feli.
"niat banget lo, sampe difigurain gini".Jawab feli yang sangat senang mendapatkan figura foto berwarna putih berisikan foto dia dan Putra.
Felicya pun berterima kasih kepada putra, dan meninggalkan senyuman manisnya.
"Ternyata dia cantik juga, kenapa gue jadi deg degan gini ya".ucap Putra dalam hati.
Apakah gue jatuh cinta??Dan cewek yang berhasil membuat gue jatuh cinta adalah felicya?? Entahlah, gue pun bingung dengan perasaan gue sendiri.
Sepulangnya dia dari sekolah, Putra pun figura hitam yang dipajang dimeja belajarnya.didalam figura itu, terdapat foto dirinya bersama feli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Boy
Fiksi RemajaNamaku Felicya Fitri Baskara.Aku sekolah diSMA favorit dibandung. Ayahku bernama Surya Baskara, dan ibuku bernama Dona Baskara. Aku anak tunggal, setiap secuil masalah dihidupku selalu aku ceritakan kepada kedua orang tuaku. saat aku sekolah di SMA...