Hari ini adalah hari yang ditunggu tunggu oleh Siswa/siswa Ipa, Ips,dan Bahasa. Karena, kita akan penelitian di tempat yang berbeda. Anak Ipa akan penelitian di lembang, Anak Ips dimusium sri baduga, dan anak bahasa akan pergi penelitian ke pare.
Sesampainya aku,Agnes,dan Nessie dilembang. Kitapun segera turun dari bis dan segera menuju kebun pak broto, kebun yang disewa sekolah untuk penelitian hari ini.
Disana, ada pak kamil selaku dosen ITB yang diutus untuk mengawal kami. Menjelaskan tentang materi materi mengenai penelitian ipa.
Setelah hampir 2 jam kami melakukan penelitian di kebun pak broto, akhirnya kami pun bebas untuk melakukan apapun. Ada yang menikmati buah hasil panen, ada yang berfoto dikebun stroberi, dan masih banyak lagi yang kita lakukan disana.
Aku,Agnes dan Nessie pun bersantai sambil menikmati angin sejuk daerah lembang. Memang bandung itu tidak terlalu panas, namun daerah lembang jauh lebih menyejukan. bahkan hampir semua siswa/siswi anak ipa pun menggunakan jaket ditubuh mereka saat berada disana.
Akupun melihat Putra yang masih asik ngobrol dengan pemilik kebun ini. Disaat seluruh siswa/siswi beristirahat dari materi penelitian, hanya dia yang masih mengulik sangat jauh mengenai penelitian perkebunan ini.
Dari kejauhan, aku memotret Putra tanpa dia ketahui. Saat ku lihat foto hasil memotretku, dia begitu terlihat sangat tampan difoto itu. Apakah aku akan semakin mengaguminya?? Atau bahkan akan mencintainya??Entahlah!
Tak terasa, haripun semakin siang. Sekarang sudah menunjukan pukul 12.00 Wib. Seluruh siswa/siswi pun Isoma. Disaat aku sedang ingin mengambil air wudhu, aku melihat Putra yang terlihat sangan tampan menggunakan peci berwarna putih. Saat Putra akan menyadari aku memperhatikannya, akupun segera mengalihkan penglihatanku.
Setelah selesai Isoma, kitapun melanjutkan penelitian kembali.
Haripun sudah mulai petang, kitapun menyudahi kegiatan penelitian dan segera bersiap untuk memasuki Bis.
Sebelum kita berangkat ke bandung kembali, pak reza selaku panitia penyelenggara penelitian mengabsen seluruh siswa/siswi agar tidak ada yang tertinggal. Kitapun segera memasuki Bis dan langsung berangkat kembali menuju bandung.
Tepat pada pukul 17.00 Wib kitapun berangkat menuju bandung kembali.
Putra memang duduk bersama Arieb disebelah tempat duduk Aku, Agnes, dan Nessie. Putra tampak sedang mengotak ngatik kameranya. Diapun sedang tersenyum saat melihat foto yang entah foto siapa yang sedang dilihatnya. Akupun kesal pada Putra, padahal dia tidak melakukan kesalahan apapun. Apakah ini yang dinamakan cemburu??
Tepat pada pukul 18.00 wib kita berada di rest area. Saat semua orang turun untuk melaksanakan shalat magrib. Akupun menyempatkan diri melihat kameranya putra, dan aku melihat siapa foto yang dilihat oleh putra. Aku kaget saat melihat kameramya,ternyata diam diam putra memotretku saat aku terlihat sangat jelek sekali. Akupun refleks menghapus fotoku dikamera Putra. Akupun bergegas untuk turun dari bis dan melaksanakan shalat magrib.
Setelah selesai direst area, kitapun segera melanjutkan perjalanan menuju bandung kembali.saat aku melihat ekspresi wajah Putra memandang kameranya, diapun terlihat sangat kesal. Akupun tertawa kecil melihat ekspresi wajah putra. Karena mengantuk, akupun langshng tertidur di dalam bis.
Tak terasa,kitapun sampai dibandung tepat pukul 21.00 wib. Akupun hanya oleh papah, dan kita langsung pulang menuju rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Boy
Teen FictionNamaku Felicya Fitri Baskara.Aku sekolah diSMA favorit dibandung. Ayahku bernama Surya Baskara, dan ibuku bernama Dona Baskara. Aku anak tunggal, setiap secuil masalah dihidupku selalu aku ceritakan kepada kedua orang tuaku. saat aku sekolah di SMA...