Setelah ditinggal pergi begitu saja oleh Dara, Dhani lantas beranjak kembali ke tempatnya berkumpul bersama teman-temannya tadi. Bukan dengan tampang melas ataupun sedihnya namun malah senyum penuh kemenangan yang ditunjukkan Dhani. Dhani langsung diintrogasi oleh teman-temannya."Habis lo apain tuh cewek? Kok kelihatannya takut gitu" Bintang menatap heran kearah Dhani.
"Nggak gue apa-apain" ucap Dhani dengan santainya.
"Tapi kok langsung pergi gitu?" Arnold masih penasaran tak puas dengan jawaban Dhani.
"Kepo lo pada haha" Dhani malah terkekeh geli.
"Yee sarap lo. Ditanya serius juga" Alden menoyor kepala Dhani.
"Anjirr. Gue cuma bilang kalau sekarang dia nggak akan pernah bisa lepas dari gue" ucap Dhani kelewat santai. Kenan yang sedang minum jusnya langsung tersedak.
'Uhukk Uhukk'
"Anjing, gue keselek dengernya" ujar Kenan setelah batuknya reda.
"Iya gila nih. Sadis lo Dhan. Pantes dia kayak takut gitu" Alden menggeleng-gelengkan kepalanya. Dhani hanya mengedikkan bahunya cuek.
"Lo nggak berperikemanusiaan banget ogeb" Setelah berkata seperti itu Kenan langsung mendapat toyoran dari Arnold yang berada di sebelahnya.
"Lo kira ini penganiayaan apa" ujar Arnold.
"Karena mulut dia terlalu pedas dan dia terlalu berani sama gue. Makanya gue tertarik. Dia beda dari yang lain dan gue sangat suka sama tantangan. Gue yakin suatu saat dia bakal luluh sama gue" ujar Dhani dengan tersenyum devil.
"Suka-suka lo aja deh. Tapi ingat jangan sampai lo nyakitin seorang cewek. Kita sebagai cowok itu tugasnya menjaga dan melindungi cewek bukan menyakitinya" Bintang menceramahi Dhani dan teman-temannya yang lain juga.
"Tumben lo bener" decakan kagum keluar dari mulut Kenan dan langsung dibalas jitakan oleh Bintang.
"Gue emang bener nggak kayak lo" ujar Bintang ketus.
"Hehe piss bro damai" Kenan mengacungkan dua jarinya membentuk huruf V.
"Dhan cewek cantik noh" seru Kenan menunjuk cewek yang baru memasuki cafe ini.
"Bodo amat... Masih cantikan Dara" jawab Dhani cuek. Yang lainnya ngakak melihat Kenan cemberut.
"Playboy insyaf coy" seru Arnold.
"Gue nggak playboy ya. Lagian ceweknya aja sendiri yang mau ngejar-ngejar gue. Daripada kecewa yaudah gue terima aja" ujar Dhani membela diri.
"Itu sama aja bego" Bintang menoyor Dhani.
"Eh btw, tapi sekarang lo jomblo kan?" Tanya Alden.
"Iya gue jomblo tapi terhormat" ujar Dhani kemudian menyisir rambutnya kebelakang dengan jarinya. Sedangkan yang lain hanya memutar bola matanya.
Dhani mengalihkan pandangannya ke ponsel. Dia tengah membuka akun instagramnya. Tak sengaja matanya menemukan akun instagram milik Dara. Dhani langsung stalking akun milik Dara itu. Terlihat followersnya lumayan banyak. Akhirnya dia juga ikut follow akun gadis itu. Kemudian dia scroll kebawah untuk melihat beberapa postingan Dara.
'Cantik' pikirnya dengan tersenyum tipis.
Tak ingin lama-lama tenggelam dalam pikirannya akhirnya dia keluar dari akun instagramnya dan kembali mengobrol bersama teman-temannya.
"Eh iya. Tumben malam ini anak komunitas nggak ngajak kumpul?" tanya Dhani. Biasanya hampir setiap malam minggu anak komunitas motor Ninja selalu mengadakan kopdar.
"Tau nih. Katanya banyak yang nggak bisa datang sih" jawab Bintang sekenanya. Dhani hanya mengangguk-anggukkan kepalanya.
🌷🌷🌷🌷
Dara P.O.V
Ku rebahkan tubuhku ke tempat tidur. Ku lihat jam menunjukkan pukul 10. Jalanan kota Jakarta sangatlah padat malam ini. Rasanya tubuhku sangat lelah telah menghabiskan waktu seharian ini.
Aku kembali teringat kejadian di Cafe Rainbow tadi. Aku merasa kesal dengan kak Dhani karena sudah mengganggu acara makanku bersama Freya.
Ku dengar ponselku yang kini berada di atas nakas tengah berbunyi dan segera aku melihatnya. Ternyata notifikasi dari Instagram. Akhirnya aku membuka akun instagramku. Dan notif itu adalah...
DhaniNicko is following you
Sial. Kenapa cowok itu bisa menemukan instagramku. Bagaimana ini, apakah harus aku folback atau membiarkan saja? Kalau aku membiarkannya pasti masalah akan bertambah, tapi kalau aku folback? Arghh kenapa jadi gini sih.
Akhirnya aku putuskan untuk memfolback nya. Sejenak aku melupakan masalahku dengan kak Dhani.
Kemudian aku melihat isi galeriku yg sebagian berisi foto terbaruku dan fotoku saat keluar tadi. Aku pilih 1 foto yang menurutku cukup bagus dan aku upload ke Instagram.
❤ 1.230 Likes
Dara_Rara Lelah 😩 gara-gara ketemu cowok rese seperti dia 😏
Seketika langsung banyak yang komen.
View All 10 Comment
Tomi_cogan biar abang hajar aja Ra? 👊
Freya_Alen Dara kan strong eeaa 🤗
KenanKece kalau @DhaniNicko kejam sama gue aja dek 😬
Jika ditanya kenapa kak Kenan juga follow aku. Itu karena anggota DarkSouls ikut ngefollow aku setelah kak Dhani aku folback.
DhaniNicko Ini belum seberapa 😉
Ku urungkan niatku untuk membalas beberapa komentar tersebut karena kak Dhani tiba-tiba muncul di kolom komentar terakhir. Entah kenapa kata-katanya selalu saja membuatku kepikiran dan merasa kesal.
Akhirnya aku putuskan untuk keluar dari aplikasi Instagram. Ku letakkan kembali ponselku ke atas nakas dan aku mencoba memejamkan mataku untuk beristirahat sejenak.
🌷🌷🌷🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
Dhani & Dara [On Going]
Teen FictionInsyaallah update tiap hari 💞💞 ~~~~ Bagaimana jadinya jika seorang player insyaf gara-gara kedatangan seorang murid baru. Dhani merupakan most wanted di SMA Global Bintang. Dia juga menyandang kapten basket di sekolahnya. Jadi tak heran jika b...