Hallo readers...
Maaf ya baru bisa update lagi 🙏
Semoga nggak lelah buat nunggu Dhani & Dara ya 😊
Maaf typo bertebaran dimana-mana...
Happy reading 👇👇
Bel tanda berakhirnya pelajaran telah berbunyi. Dara segera mengemasi barang-barangnya mengingat dia akan pulang bersama Dhani.
"Kenapa buru-buru Ra?" Freya mengernyit bingung melihat Dara yang memasukkan barang-barangnya dengan tergesa-gesa.
"Gue mau pulang bareng kak Dhani" cengir Dara.
"Cie... Yang makin lengket aja sama gebetan" goda Freya.
"Hehe. Apaan sih. Lo juga tuh" Dara menjulurkan lidahnya.
Terdengar ponsel Dara berbunyi. Kemudian sang empunya segera membukanya dan ternyata itu line dari Dhani.
Dhani Nickolas Ra langsung ke parkiran aja ya. See you cantik 😘
Dara tersenyum tipis saat membaca line tersebut. Langsung saja dia membalasnya.
Dara Agatha Siap kak 😊
"Fre lo mau bareng gue atau gimana?" tanya Dara yang hendak mencangklong tasnya.
"Lo duluan aja deh, gue belum dijemput" ujar Freya yang memainkan ponselnya.
"Nggak apa-apa nih gue tinggal sendirian?" tanya Dara memastikan.
"Nggak apa-apa elah. Kayak sama siapa aja lo" Freya terkekeh geli.
"Yaudah gue duluan ya. Bye Freya" pamit Dara dan diangguki oleh Freya.
Dara berjalan meninggalkan kelasnya. Namun saat sampai di pintu terdengar Freya sedikit berteriak.
"Eh hati-hati ya. Kalau udah official jangan lupa PJ nya" ucap Freya dengan cekikikan ditempatnya.
Untung saja kelas sudah sepi kalau tidak dirinya bisa tengsin. Dara hanya melihat Freya sekilas sambil memanyunkan bibirnya dan Freya hanya mengacungkan 2 jari tengahnya membentuk huruf V dan nyengir kuda. Lalu Dara kembali berjalan meninggalkan kelasnya.
🌷🌷🌷🌷
Saat tiba di parkiran terlihat sudah ada Darksouls yang tengah asyik mengobrol. Dara berjalan mendekat kearah mereka. Namun sepertinya mereka tengah membahas hal serius sampai-sampai tidak menyadari kedatangannya.
"Pokoknya jangan sampai ada yang tau rahasia ini apalagi... "
"Maaf kak lama" ucapan Dara langsung menghentikan obrolan mereka. Dhani langsung memberi isyarat kepada teman-temannya untuk bungkam.
"Eh iya Ra nggak apa-apa kok kita juga baru sampai sini" ujar Dhani dengan tersenyum kikuk.
'Fyuh... Semoga aja dia nggak denger semuanya' batin Dhani was-was.
"Padahal udah seabad" ucap Kenan dengan polosnya. Dhani langsung memelototkan matanya melihat ketololan Kenan. Bintang yang berada disampingnya langsung menginjak kaki Kenan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dhani & Dara [On Going]
Dla nastolatkówInsyaallah update tiap hari 💞💞 ~~~~ Bagaimana jadinya jika seorang player insyaf gara-gara kedatangan seorang murid baru. Dhani merupakan most wanted di SMA Global Bintang. Dia juga menyandang kapten basket di sekolahnya. Jadi tak heran jika b...