pada nungguin ya?
jahat kalian tuh! giliran cerita di sini aja baru disapa udah rame. hhuuhuhuhu.
*Prolog*
Bibir kedua wanita memagut lembut pamerkan kemesraan di mata senja. Suara kecupan membunuh cuitan merpati di ujung genting. Telapak terangkat membingkai pipi tembam tak biarkan sisa cahaya mentari menjamah sang kasih.
"Akkhh, tidak!" batinnya tersentak membuka mata. Yoona tiba-tiba mendorong Seohyun dan berbalik memandang keluar jendela. Jemari berulang kali mengusap bibir menghapus jejak kuluman sekian detik tadi. "Pergi! Pergi dari sini!"
"Tap-tapi..."
"Pergi, Seohyunnie! Kau tak seharusnya di sini," sentak pemilik rumah berbalik menyeret Seohyun keluar dari kamar menuju lorong pintu.
"Yoong, ada apa? Mengapa tiba-tiba begini?"
"Tidak, jangan! Tolong jangan kemari lagi dan lupakan aku! Carilah wanita lain untuk menemanimu. Pergi!"
Brak! Pintu terbanting dan dikunci menghadang seruan di luar. Gadis di dalam seketika jatuh meringkuk memunggungi papan pintu dan menempelkan sepasang telapak ke telinga. Air mata tiba-tiba menitik senada bibir menggumam cepat berulang-ulang kali.
"Jangan! Jangan sakiti aku! Pergi! Berhenti!"
Bibir bergetar sambil terus berucap. Kedua kaki menekuk merasakan panas membuat jantung berdegup kencang bak dikejar. Sepasang kelopak lantas memejam erat menolak apapun yang masuk ke pandangan. Hitam, kelam, dan gelap lebih diterima dan menenangkan.
Glrrr duar! Bunyi guntur menyambar di luar membungkam gumaman Yoona. Sepasang telapak di kedua telinga perlahan turun memeluk diri sendiri menatap lorong hening. Kelopak terangkat menangkap lorong yang menggelap karena cahaya masuk dari ventilasi meredup. Mendung menyelimut disusul kilat. Tidak ada lagi seruan dari luar karena berganti guyuran hujan.
Ketenangan terbentuk di dalam pelan-pelan membuat arus agar menjamah ke sekujur tubuh. Paru-paru bernapas normal, merasakan jantung berdetak seperti biasa lagi. Dia lebih tenang dalam kesendirian dan gelapnya ruangan.
"Semua baik-baik saja. Tidak ada luka."
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Room (YoonHyun dan JiRene)
Mystery / ThrillerYoona adalah sosok anti sosial dan perlahan Seohyun bisa menemukan alasan dari itu semua kecuali satu hal. Sesuatu di balik pintu yang acapkali Yoona larang ke sana. Sampai suatu hari isi ruangan terbongkar dan menguak fakta lain. *Bukan cerita horo...