Chapter 9

5K 606 53
                                    

▸▸▸ HEY BOSS!

.

.

.

.

⎿ Chapter 9 ⏋

.

.

.

.

𝒔𝒂𝒔𝒖𝒔𝒂𝒌𝒖 𝒇𝒂𝒏𝒇𝒊𝒄𝒕𝒊𝒐𝒏

.

.

.

©𝙬𝙧𝙞𝙩𝙩𝙚𝙣 𝙗𝙮 𝙣𝙪𝙪𝙪𝙫𝙮

.

.

✃┄┄ 𝒽𝒶𝓅𝓅𝓎 𝓇ℯ𝒶𝒹𝒾𝓃ℊ


"Ini tidak seperti dirimu. Sejak kapan kau mencoba untuk belajar memasak?" Sebuah pertanyaan keluar begitu saja dari bibir Ino, melihat curiga pada seorang gadis yang sedari tadi sibuk berkutat dalam dapur kecil apartemen. Siapa lagi kalau bukan Haruno Sakura, sahabatnya itu... secara mendadak mengatakan ingin belajar memasak dan memintanya untuk mengajarinya.

"Kau hanya perlu membantuku, sebelum besok tiba!" Sakura mengepalkan tangan semangat. Mengambil beberapa tomat dan menunjukkannya pada Ino. Senyumannya terlihat percaya diri,

"Apa?"

"Begini, intinya aku akan mendapatkan uang lebih!" Sakura menjentikkan jarinya, sedangkan Ino hanya menatapnya malas, menganggapnya gila mungkin?

"Sejak kapan pekerjaanmu melibatkan hal seperti ini, huh?"

"Kau bantu saja! Atau aku akan menghancurkan dapurmu!" Ancam Sakura tak ingin bertele-tele. Ia melotot pada Ino, membuat ekspresi gadis pirang itu memucat seketika. Ya, ketakutannya adalah saat melihat Sakura marah.

"Baik, baik!"

OoO

"Ini adalah menu pertama yang saya berikan!" Sakura meletakkan sebuah bento, atau semacam kotak makanan di atas meja besar milik Uchiha Sasuke. Ia memanfaatkan waktu senggang pria itu untuk segera memberikan hasil masakannya yang ia janjikan.

"Dengan ini, anda harus menepati janji anda, Bos!" Sakura menyeringai.

Sasuke tersenyum tipis, mengetukkan jari telunjuknya pada bento tersebut. "Tidak masalah. Aku tidak pernah mengingkari janji," ucapnya santai. Sebenarnya hal seperti ini sangatlah tak masuk akal. Imbalan yang akan ia berikan pada Sakura begitu besar, lebih besar dari gaji untuk koki pada umumnya.

Di seberang sana, Suigetsu yang tengah merangkum beberapa berkas langsung mengernyit heran begitu melihat komunikasi keduanya. Terlihat tidak kaku lagi, bahkan Haruno Sakura- office girl yang ia kenali itu terlihat menunjukkan ekspresi semangatnya pada Sasuke.

Sebenarnya apa yang mereka lakukan? Itulah pikir Suigetsu. Rasanya sangat aneh, apalagi melihat senyum Sasuke yang akhir-akhir ini sering muncul. Terlebih lagi, untuk gadis seperti Sakura.

Hey Boss!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang