Chapter 11

4.7K 607 51
                                    

▸▸▸ HEY BOSS!

.

.

.

.

⎿ Chapter 11 ⏋

.

.

.

.

𝒔𝒂𝒔𝒖𝒔𝒂𝒌𝒖 𝒇𝒂𝒏𝒇𝒊𝒄𝒕𝒊𝒐𝒏

.

.

.

©𝙬𝙧𝙞𝙩𝙩𝙚𝙣 𝙗𝙮 𝙣𝙪𝙪𝙪𝙫𝙮

.

.

✃┄┄ 𝒽𝒶𝓅𝓅𝓎 𝓇ℯ𝒶𝒹𝒾𝓃ℊ


"Ada apa, Suigetsu?"

Sasuke mengernyit heran melihat Suigetsu yang tiba-tiba masuk dalam ruangannya dengan ekspresi ragu-ragu. "Kau ingin mengabarkan sesuatu? Apa itu penting?"

"Ah, sebenarnya aku tidak tahu apa kau akan tertarik dengan ini," Suigetsu menyengir lebar sembari menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Katakan saja,"

"Kau tahu Haruno Sakura telah pergi tanpa izin? Dia baru saja pergi dengan terburu-buru. Semua melihatnya, dia pergi meninggalkan pekerjaannya."

"Apa?"

"Haha, hanya itu yang ingin kukatakan. Aku hanya penasaran, apakah kau akan bertindak melihat salah satu pekerjamu yang tidak menaati aturan?" Suigetsu mengerjap ketika melihat wajah Sasuke yang mengeras. "Atau kau peduli dengan urusannya?" Lanjutnya.

"Aku akan memperingatinya. Tapi sebelum itu kita harus mendengar alasannya terlebih dahulu" Ujar Sasuke.

"Tunggu, kenapa kau mengatakan ini padaku? Dia hanyalah office girl yang tak perlu di urus langsung olehku, kan?" Sasuke baru menyadari satu hal. "Kau bisa mengurusnya sendiri, Suigetsu. Jangan beri aku informasi yang tidak penting seperti ini."

Suigetsu terkekeh, ia hanya mengendikkan pundak tak peduli. "Oh. Kupikir kau akan peduli karena kau tertarik pada gadis itu."

"Jangan bercanda, pergilah." Usir Sasuke merasa kesal.

Setelah kepergian Suigetsu, kembali terjadi keheningan. Sasuke merasa tak berniat lagi untuk melanjutkan pekerjaannya. Pikirannya terganggu karena memikirkan suatu hal. Sesuatu yang tak dapat ia elak lagi.

Kenapa dia terus peduli?

OoO

"Kalian bodoh, hah?! Cepat lakukan tindakan selanjutnya! Tidak perlu mengabariku!" Suara dobrakan pintu terdengar. Sakura hanya membukanya dengan sekali tendangan, pintu yang pada awalnya terkunci itu langsung terbuka lebar.

Dokter Hideyoshi langsung berdiri dan menatap cemas. "Nona Sakura, tolong jangan membuat keributan disini."

"Aku sudah datang, kau mau apa lagi?!! Cepat obati kakakku!"

Hey Boss!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang