"sial!"
"Kenapa?" Gue liat kearah Vina sekilas dia lagi asik makan di kantin sekolah sama temen temen gue juga.
"Cowok bobrok emang beda ya?" Alex malah nyeletuk nggak jelas gitu. Ngapain juga. Siapa yang cowok bobrok di sini? Nggak ada!
"Lo harus tau! Kemarin kita di serang sekolah lain tau!" Reyhan berkata sambil mencolek sambal yang ada di piring Vina. Berani sekali dia gangguin bini gue.
"Ngapain juga Lo nyolong tuh sambal punya bini gue!"
"Ck! gitu aja cemburu!" Thomas malah belain Reyhan. Di sini gue selalu salah.
"Nggak papa, kamu jangan marah dong." gue liat Vina menilai seberapa sering sih dia nyuruh gue supaya nggak marah.
"Jangan gitu kali liatin bini sendiri! Takut dia!" Gue liat Alex nggak suka. Jelaslah nggak suka. Dia siapa sih. Nggak kenal gue.
"Oke!" Gue milih diem aja. Gue lagi bad mood sebenarnya. Jadi keinget adegan tadi pagi. Gue nggak suka Vina Deket dekat sama cowok lain.
"Vin!"
"Eh?"
"Gue nggak Liat Lo kemarin?" Tanya cowok yang gue inget tuh namanya Revan.
"Aku nggak sekolah" Vina malah balas ramah sama tuh cowok. Gue nggak suka.
"Kenapa? Lo sakit?" Ck! Sok perhatian dia sama bini gue. Lupa kali ya gue suaminya.
"Nggak kok! Kemarin tuh Aidan sakit! Jadi aku rawat!" Vina ang jujur sih jawabnya tapi gue tetep nggak suka.
"Lah? Kemarin gue sakit Lo nggak nengok?" Tuh cowok nggak tau malu emang. Rasa gue mau bejek bejek biar jadi lempeng.
"Maaf ya?" tuh kan vina. Selalu aja bilang kayak gitu. Nggak tau aja kalo tuh cowok udah suka sampai tahap bucin.
"No problem!" Dia malah nyengir. Dasar cowok jijay. Gue jitak Lo bolak-balik tau rasa.
"Lo udah makan?"
"Belum"
"Bareng gue aja"
"Aku udah mau makan kok?"
"Ya sama gue!"
Ya habis itu gue langsung Dateng narik Vina biar sama gue aja. Nggak tau apa ya kalo gue tuh dari tadi liatin dia. Dasar cowok nggak tau malu. Dan sekarang gue lagi mode ngambek sama Vina. Biarin aja dia sendirian makan. Gue mau liat sampai kapan dia bakal nggak sadar kalo gue udah marah sama dia.
"Dan?" Tuh kan. Gue udah bilang kalo dia nih nggak peka sama sekali. Nggak tau kalo gue marah apalagi mode ngambek gini. Ck! Bini apaan nih?.
"Dia ngambek kali Vin!" Bangsat memang nih si Alex malah ngomongin hal yang benar. Gue kan mau nya Vina peka sendiri sama kekesalan gue.
"Loh? Kenapa?" Anyinglah! Muka dia aja nggak bersalah pas liat gue. Kalo gini jadi gue yang rasa nya lagi oon.
"Udah lah! Gue balik ke kelas!" Gue niatnya sih pengen balik tapi malah di tahan sama Vina. Kayak adegan drama Korea gitu. Ck. Nggak ketipu gue sama muka polos dia.
"Apaan lagi sih Vin!" Gue buang muka. Nggak mau liat dia. Gue tau pasti dia mau minta maaf sama gue. Secara gue itu emang bener.
"Anu! Itu__!" Ck! Minta maaf aja Belit Belit gini. Kalo dia bukan bini gue udah gue tampol dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married By Accident ( Selesai.)
ChickLit( FOLLOW DULU SEBELUM BACA. ) Makasih. 17+ _____ Karena sebuah kesalahan di malam itu, Vina seorang anak SMA jadi menanggung sebuah tanggung jawab besar. Awalnya berniat untuk pergi Aidan tak bisa, sebab ini mungkin juga kesalahannya. "Gue salah ni...