"Lisa sayang... Sudah pagi dan kamu juga sudah mandi. Kok kamu malah tiduran lagi? Gak siap siap? Kita hari ini akan kerumah orang tuamu kan?"Ucap Kun sambil membelai kepala Lisa perlahan.
Lisa yang sudah siap berpakaian untuk pergi itu malah tiduran lagi dikasur sambil berkemul didalam selimut.
"Aku gak enak badan Kun. Rasanya mau muntah. Kalau kita pergi nanti takutnya aku muntah ditengah jalan dan malah merusak nama baik tuan Kun."
"Muntah? Apa rasanya mual mual gitu?"
"Yang namanya muntah emang begitu lah!"
"Apa kamu hamil sayang?"
Kun memeluk Lisa dari belakang.
"Kurasa tidak. Lagipula kita baru menikah 5 bulan Kun"
"Tapi mungkin sajakan?"
"Kurasa aku perlu mengeceknya. aku butuh testpack"
"A, aku akan pergi belikan!"
Ucap Kun semangat dan segera pergi meninggalkan kamar hotel.
Lisa tapi tetap positive thinking bahwa dia itu tidak hamil.
Dan tiba tiba Lisa teringat sesuatu.
Lisa langsung berlari ke balkon hotel dan dapat melihat Kun sedang berlari menuju mobil.
"Kun! Kamu gak tau daerah sini! Kun! Hei! Jangan pergi! Kun!"
Lisa benar benar panik kalau sampai Kun tersasar.
Teriakannya itu sia sia karena Kun sama sekali tidak mendengar nya. Dan malunya itu, orang orang dibawah, dikamar seberang dan di segala tempat sekarang sedang bingung mencari cari sumber suara yang teriak tadi.
Lisa segera masuk lagi ke kamar dan menutup gorden.
Ah... Malunya...
Ngomong ngomong... Terakhir kali aku datang bulan kapan ya? Sudah terlambat sih ini... Apa aku benar benar hamil? Hmm... Enggak lah palingan!Lisa grasak grusuk dikasur berusaha mencari posisi paling nyaman untuk tidur.
Dan akhirnya... Dia mulai merasa enakan dan bisa menutup matanya...
Bruak!
"Lisa! Aku kembali!"
Lisa terbangun kesal karena tidurnya terganggu.
Tapi, ok tidak apa apa lah. Kan Kun sedang sangat antusias! Lisa sekarang juga lagi gak mau marah marah.
"Kamu gak kesasar Kun?"
"Kan ada google map! Kamu kira kita hidup di zaman mana sih? Zaman dinosaurus?"
Ah! Lisa lupa kalau ada google map. Meskipun google map juga kadang eror, tapi kali ini aplikasi itu bisa membawa Kun ketempat tujuan dan Lisa senang akan hal itu.
Kun memberikan testpack itu kepada Lisa.
Lalu Lisa masuk kedalam kamar mandi.
Menunggu....
Cklek. Pintu kamar mandi dibuka.
"Gimana Lisa? Gimana hasilnya?"
Lisa memperlihatkan hasilnya kepada Kun.
"Negative Kun... Kan aku sudah bilang tadi... Mungkin saja tidak...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Life After Separated🌺 [HIATUS]
RomantizmWarning! ⚠️ 17+++(mungkin?) . . . . . kisah Lisa dan Kun yang telah lama berpisah dan bagaimana mereka menjalin hubungan hingga menikah! 18/6/2020: rank 3 in kunlisa 20/6/2020: rank 5 in caixukun