Taeyeon koma.
Proses inilah yang akan menentukan berhasil atau tidaknya operasi yang dijalani Taeyeon.
Tim dokter sudah melakukan yang terbaik. Mereka juga bukan tim sembarangan. Dipilih dari dokter-dokter terbaik karna operasi yang dianggap sulit.
Sekarang tinggal menunggu.
Menunggu
.
.
.
.Baekhyun mendesah.
Sudah 1 bulan lamanya dia menunggu tanpa kepastian. Tapi dia tidak ingin pergi seharipun meninggalkan rumah sakit. Dia tidak mau kehilangan momen ketika Taeyeon terbangun, atau...
Baekhyun menggeleng.
... Taeyeon pasti bangun.
Sebuah kata yang selama sebulan ini ia doktrinkan pada diri sendiri. Taeyeon pasti bangun, meskipun entah berapa lama lagi.
Kadang Baekhyun hanya diam mengamati tidurnya, kadang tak henti membelai kepala Taeyeon seharian dalam diam, kadang bergumam lagu lullaby dewasa seperti saat mengantar Taeyeon tidur waktu itu, kadang membacakan cerita-cerita lucu...
... yang pada akhirnya hanya membuatnya sedih sendiri.
Baekhyun melihat jam dinding.
Pukul 05:59
Sebentar lagi sinar matahari terbit akan menyoroti jendela ruangan. Dia beranjak membuka tirai agar sinar bisa masuk dan menyinari ruangan dengan lebih baik. Sinar matahari pagi sangat bagus.
Kakinya sudah sembuh. Tapi kadang masih kaku dan membuatnya terlihat pincang. Apalagi kalau udara cukup dingin seperti pagi atau malam.
Dia duduk lagi. Menguap.
Semalam hanya tidur sebentar. Semakin hari pikirannya semakin tidak karuan. Terutama saat ia tidur. Dia merasa tidur adalah hal yang salah untuk dia lakukan. Bagaimana jika...Baekhyun menghela napas.
Taeyeon pasti bangun.
Kembali meyakinkan diri.
Dan kali ini kantuknya tak tertahan lagi. Ditambah sorotan hangat matahari pagi yang mengenai tubuh, membuatnya semakin mengantuk.
Dia membungkuk ke ranjang, berbantal tangan, tidur dengan posisi duduk menelungkup. Di samping Taeyeon.
Tangannya yang bebas menangkup di atas tangan Taeyeon. Sebagai alarm agar dia bisa segera bangun ketika Taeyeon... terbangun pagi ini, misalnya?
Pria muda itu sudah terlelap.
_🌸🌸🌸_
.
.
.
.07.00
Baekhyun masih terlelap dengan posisi yang sama.
_🌸🌸🌸_
.
.
.
.Gadis itu bermimpi indah. Selalu ada Baekhyun di setiap saat dalam mimpinya.
Berlarian.. saling mengejar..
Suara ombak, aroma laut.
Kali ini di pantai, di dekat tebing putih yang saaangat tinggi.
Mereka tertawa. Seakan di dunia ini hanya berisi sepasang manusia yang terdiri dari mereka berdua.
Betapa bahagianya, suara riang yang mereka ciptakan telah membuat alam terlihat semakin indah.
Tapi, tiba-tiba sinar matahari muncul lebih ganas di sela-sela tebing. Menjadi sangat menyilaukan.
Membuat matanya refleks terpejam.Begitu matanya mulai berdamai dengan sinar yang terlalu terang itu, ia pun membuka mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERYTIME - baekyeon (Happy Ending) ☆ Baekhyun Taeyeon ☆
FanfictionSeperti takdir, Baekhyun akhirnya bisa bertemu lagi dengan cinta pertamanya. Perasaan yang tidak sempat dia nyatakan saat SMA, kini tumbuh kembali. Kim Taeyeon masih mempesona. Inikah kesempatan? Tapi keadaan sudah jauh bebeda. "Kalau aku sih mustah...