Wonwoo memencet bel pintu apartement Eunha beberapa kali malam itu,walau sebenarnya Ia tahu passwordnya untuk membuka pintu itu.Mengingat betapa kacaunya hari Eunha hari ini membuat Wonwoo berpikir ulang untuk mengerjai Eunha dengan kemunculan yang tiba-tiba.
Tapi malam itu,Wonwoo hanya melakukan instruksi dari Soyeon.
Instruksi pertama adalah Wonwoo harus menjemput Eunha seperti yang dilakukannya sekarang.
Instruksi kedua adalah Ia dan Eunha harus memakai pakaian yang serasi.
Soyeon memberinya bocoran jika Eunha akan memakai dress warna biru sehingga setelan jas navy yang ia padukan dengan hem biru laut serta dasi senada dengan hemnya adalah kostum Wonwoo malam ini yang menurutnya mungkin akan serasi dengan kostum Eunha.
Penampilan Wonwoo kali ini memang terlihat sangat formal jika dibandingkan dengan caranya berpakaian di kantor.
Tak lama pintu terbuka,terlihatlah wajah lesu Eunha yang memakai dress biru laut selutut.
Wonwoo lega ketika sadar jika mereka memakai pakaian dengan tone biru yang sama walau Wonwoo agak terlihat gelap karena Eunha memadukan pakaiannya dengan sepatu dan tas berwarna putih yang cerah.
"tak biasanya kau memakai sepatu hak tinggi",komentar itu keluar dari mulut Wonwoo.
"wae??apa terlihat aneh??perlukah aku menggantinya??",tanya Eunha sinis dengan lirikan tajam pada Wonwoo.Bahkan tanpa menunggu jawaban dari Wonwoo,Ia sudah hendak kembali ke apartementnya kalau saja Wonwoo tidak menahan tangannya.
"kau ini kenapa,kau masih terlihat cantik kok!!",cegah Wonwoo.
Dari situlah Wonwoo tahu jika mood Eunha belum membaik sejak tadi siang.
Jadi sisa perjalanan mereka dari apartemen Eunha menuju Zeus Hotel tempat tujuan mereka,tak ada dialog yang keluar dari bibir keduanya.
Wonwoo sibuk menyetir,Eunha sibuk melihat jalanan dari jendela mobil Wonwoo.
🍃
Eunha tidak tahu kenapa malam itu Ia terjebak di dalam pertemuan keluarga Jeon dan keluarga Hong yang hendak membicarakan pernikahan Jeon Soyeon dengan Hong Jisoo.
Tanggal pernikahan sudah di tentukan,acara pernikahan sederhana akan dilakukan sekitar 4 bulan lagi di Changwon.
Dikarenakan hari ini orang tua Jisoo hanya bisa sebentar meninggalkan pekerjaan mereka di LA,mereka tidak bisa melakukan perjalanan ke Changwon sehingga acara keluarga ini telah disepakati kedua keluarga untuk dilakukan di Seoul.
Menurut cerita Soyeon melalui pesan yang dikrimkannya pada Eunha tadi tadi,Tuan dan Nyonya Jeon juga baru sampai di Seoul petang tadi.
Terlepas dari itu semua,untung saja makanan disini enak sehingga membuat Eunha tidak bosan mencicipi makanan yang disajikan di meja mereka ketika kedua keluarga membicarakan masalah pernikahan dengan sangat serius.
"kapan kalian akan menikah juga??",tanya Mr.Hong pada Wonwoo yang duduk tepat disamping Eunha.
Eunha jadi meletakkan sumpitnya pelan-pelan saat Ia mlirik Wonwoo dengan ekor matanya,pria itu tersenyum sopan sebelum menjawab,"kami sedang berusaha memahami satu sama lain,jadi kuharap secepatnya Eunha bisa menerimaku apa adanya".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mean to Be
FanficJung Eunha menghampiri JeonWonwoo yang duduk dengan kerennya sendirian di pojok Connect cafe siang itu... Niat hati ingin meminta maaf atas kelakuannya ketika mabuk didepan pria itu sampai membuat goresan di mobil milik Wonwoo... Eunha tidak menya...