Sad Confession

201 34 3
                                    





Akhir pekan keluarga Jeon siang itu menjadi menegangkan.Kini mereka semua menunggu Yoon Doojon yang masih memeriksa adik iparnya.

Eunha duduk di kursi ruang makan yang berdekatan dengan tangga,wajahnya sama cemasnya seperti wajah anggota keluarga Jeon lainnya.

"kau tidak perlu terlalu cemas",ucap Ny.Jeon ketika meraih tangan Eunha yang tidak berhenti meremas ujung roknya sendiri sejak tadi Wonwoo tiba-tiba pingsan di depan matanya,sampai sekarang saat Wonwoo masih diperiksa Dojoon.




'So Hye ya...',nama itu lagi.

Sebenarnya Eunha pernah mendengar Wonwoo menggumamkan nama itu ketika Wonwoo menemaninya menunggui Wonyoung di rumah sakit.

Nama itu juga tadi sempat Wonwoo ucapkan sesaat sebelum pingsan.Siapa Sohye???Apa yang terjadi pada Wonwoo hari ini ada sangkut pautnya dengan nama perempuan itu???

Pagi itu...

Eunha terjaga dalam tidurnya,hal pertama yang ditangkap penglihatannya adalah tangan Wonwoo yang menggenggam jemarinya erat.Eunha juga baru sadar jika Ia sudah tertidur di pundak Wonwoo.

Wonwoo yang tidur di sampingnya tidak merasa terganggu sama sekali ketika Eunha mengangkat kepalanya agar bisa menatap wajah lelap Wonwoo yang tidur bersandarkan tembok rumah sakit dibelakang mereka.

Tiba-tiba Eunha merasakan genggaman tangan Wonwoo mengerat,wajah Wonwoo juga langsung memperlihatkan keryitan di tengah kening pria itu.


'kau pasti bermimpi',gumam Eunha.


Sedangkan tangannya yang satunya mengelus puncak kepala Wonwoo agar terlelap lagi,Eunha membiarkan tangannya yang lain tetap dalam genggaman Wonwoo.


Tapi....???



'Sohye ya....',panggil Wonwoo dengan suara lirih pria itu padahal Eunha tahu jika Wonwoo masih terlelap.
















"bagaimana keadaannya??",tanya Hyosung begitu suaminya menuruni tangga pertanda suaminya sudah selesai memeriksa Wonwoo.

Bukannya menjawab istrinya langsung,Doojoon malah melangkahkan kakinya pada Eunha yang masih terduduk.



Eunha melamun sampai tidak sadar Doojoon sudah berdiri di depannya dengan semua tatapan keluarga Jeon terpusat padanya.


"Apa akhir-akhir ini Wonwoo kelelahan??",tanya Doojon pada Eunha.


Tak perlu mengeluarkan suaranya,Eunha mengangguk.Minggu kemarin buktinya Eunha melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa Wonwoo sampai harus menginap di kantor X-door.




"maaf aku bertanya seperti ini tapi apa mungkin kau tahu di sekitar Wonwoo ada seseorang yang mencoba bunuh diri??",tanya Dojoon lagi.




Tak paham dengan tatapan keluarga Jeon yang terihat semakin gusar dengan bahasan bunuh diri yang disampaikan Doojoon,Eunha mengangguk takut.
"Adikku berusaha bunuh diri 2minggu yang lalu",jawab Eunha.



Begitu jawaban itu meluncur dari bibirnya,Eunha bisa merasakan seluruh keluarga Jeon menegang oenuh kecemasan yang menjadi.

Kenapa ini???Apa hubungannya bunuh diri Wonyoung dengan pingsannya Wonwoo yang tiba-tiba tadi???

Jika Wonwoo kelelahan lalu pingsan,itu sangat wajar kan???

Karena tidak mungkin Wonwoo pingsan karena adiknya??bahkan beberapa menit yang lalu Eunha masih berbalas pesan dengan Wonyoung di Sokcho.Adiknya baik-baik saja tidak seperti yang Wonwoo takutkan tadi.



Mean to Be Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang