Bangkok,Thailand
Wonwoo mengerutkan dahinya keheranan ketika Ia mendapati akun Eunha di aplikasi X-doorz membeli tiket kereta ke Changwon.
Jam berapa sekarang di Korea???,gumam Wonwoo.
Ia yang baru saja mendarat di bandara Internasional Bangkok setelah melakukan penerbangan dari China masih sedikit jet lag sehingga tidak bisa memperkirakan perbedaan jam di Korea dan Bangkok.
Wonwoo yakin selisih jamnya tidak banyak.
"Soyeon ah...",ucap Wonwoo cepat begitu panggilan internasionalnya tersambung dengan adiknya di Korea.
"kenapa Oppa??",tanya Soyeon di seberang.
"apa kau menyuruh Eunha ke rumah??",tanya Wonwoo langsung.
"iya...kita sekeluarga kan akan membuat baju untuk pernikahanku,jadi aku meminta Eunha Eonni untuk kesini mengukur dress yang akan dipakainya nanti, Eunha Eonni juga sudah biasa mengurusi pernikahan jadi aku ingin tanya usulnya untuk pernikahanku",jawab Soyeon lugas.
Helaan nafas frustasi lolos dari bibir Wonwoo.Kenyataan tentang Eunha yang terus menerus ditarik dalam keluarganya membuatnya merasa bersalah pada perempuan itu.
"kau tidak perlu khawatir,kami tidak akan menggigit Eunha,karena dia pacarmu aku akan menjaganya",balas Soyeon lagi.Soyeon bisa merasakan kekhawatiran kakaknya pada sang kekasih yang datang ke dalam keluarga Jeon tanpa Si Jeon itu sendiri.
"jangan meminta hal yang aneh-aneh padanya,kau tahu dia juga sibuk!!",Wonwoo mengingatkan adiknya.
"ok",jawab Soyeon hanya beberapa saat sebelum panggilan itu Ia putuskan secara sepihak.
Wonwoo melambatkan langkahnya di tengah hiruk-pikuk bandara.
Apa tidak apa-apa hubungannya dan Eunha menjadi seperti ini???
Hubungannya terasa tidak benar tapi lebih mudah untuk dijalani.
"Yaaaa!!!...Jeon Wonwoo,kau tidak mau naik??",teriak Han Seungwoo dari dalam mobil yang menjemput mereka di depan bandara.
"eoh...",gagap Wonwoo cepat-cepat membawa kopernya masuk kedalam mobil yang sudah ditunggu oleh 2 orang temannya dari X-doorz.Han Seungwoo dan Cha Eunwoo.
Mereka berdua berangkat bersama Wonwoo dari Korea ke China kemudian sekarang,di Thailand.
🍃
Eunha duduk di sofa merah yang ada di butik yang Ia datangi bersama keluarga Jeon.
Tak sedetikpun Eunha berhenti meratapi nasibnya yang berakhir disini.Akhir pekannya berakhir di Changwon bersama keluarga Jeon Wonwoo,sedangkan Wonwoo tidak ada disini bersamanya.Berulang kali Eunha hanya bisa meloloskan helaan nafasnya setiap kali Ia memperhatikan kesibukan keluarga Jeon menyiapkan seragam pernikahan Soyeon.
Hal yang paling membuat Eunha bertanya tidak paham adalah,
'kenapa Aku harus dibuatkan seragam juga jika statusnya saja 'hanya pacar',belum 'calon istri' Wonwoo'.
"Eunha ya...kemarilah...",panggil Jeon Hyosung padanya.
Eunha cepat-cepat menghampiri kakak perempuan Jeon Wonwoo itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mean to Be
FanfictionJung Eunha menghampiri JeonWonwoo yang duduk dengan kerennya sendirian di pojok Connect cafe siang itu... Niat hati ingin meminta maaf atas kelakuannya ketika mabuk didepan pria itu sampai membuat goresan di mobil milik Wonwoo... Eunha tidak menya...