Boleh aku bertanya ? apa bagian tersedih dalam kehilangan ?
Ya kau benar,berhenti mencari tau berhenti mengusik nya adalah bagian paling menyedihkan. awal nya aku selalu percaya pada diriku sendiri bahwa akulah yang paling mengenal dirinya, nyata nya aku tidak tau apapun tentang dirinya.
Bagian menyedihkan lainnya adalah hari-hari yang telah berbeda. tak ada lagi sapaan lewat pesan singkat " kau sedang apa?" atau "jangan lupa makan ya" . butuh waktu untuk memulihkan diri dari kenyataan bahwa aku sudah tidak berhak untuk menerima nya lagi.
Menerima takdir bahwa aku tidak harus mencintai nya lagi adalah duka paling mendalam bagi ku
aku harus menerima kenyataan bahwa aku telah kehilangan sosok nya yang hangat, sosok yang pernah mengisi hari-hari ku.Aku tau, aku mengingkari janji yang ku buat untuk tak saling meninggalkan, namun aku tak punya pilihan aku tak ingin menjadi sosok yang jahat, aku tak bisa menahan orang yang ingin pergi.
aku tau ini sulit untuk ku yang pernah mencintai nya dengan sungguh, menahan hati yang kerap kali di dera luka yang tak henti yang terselesaikan hanyan dengan satu kata.. 'maaf'..
aku tau ini sulit untuk ku yang selalu menjadikan nya prioritas dalam hidup ku, mengesampingkan semua hal yang bisa membuatku jauh lebih bahagia.
kau tau ? aku pernah menanti nya disini ditempat yang sama dengan sabar. aku pernah mencintai sedalam itu hingga membuat diri ini kebal dengan luka yang menghampiri. aku juga pernah menjadi orang yang sombong dengan mengatakan bahwa takkan ada orang yang bisa mencintainya sebaik diriku.aku ingat, aku juga pernah bodoh karna memberikan kesempatan yang hanya digunakan untuk mengulangi kesalahan yang sama.
aku pernah mencintai nya dengan sungguh, dan kini aku harus menghapus semua kesungguhan ku ..Ijinkan aku untuk bertanya kembali, bagaimana rasanya jika kau sama sekali tak pernah dilibatkan dalam hal apapun di kehidupan orang yang kau cintai? sedangkan kau selalu berusaha melibatkan nya dalam hal yang sederhana sekalipun agar orang yang kau cintai merasa ada di kehidupan yang kau jalani. menyedihkan bukan?
aku ingin melupakan nya tanpa rasa sakit, meski terkadang aku tak bisa menahan rindu yang datang menghampiri ku begitu saja yang akhirnya kembali melukai ku.
aku ingin menikmati semua ini dengan perlahan, melepaskan tanpa ada rasa benci. melepasnya dengan tak lagi menjadi aku yang peduli. suka atau tak suka aku harus melakukannya.Pernah..
************
Terimakasih masih setia bersama ku╮(╯▽╰)╭
KAMU SEDANG MEMBACA
Sendiri (SELESAI)
RandomKau tidak akan pernah tau betapa sulitnya aku menjalani hari-hari yang pelik dan terasa sangat panjang. Menelusuri lorong-lorong waktu, berada di tengah canda tawa yang terus menghantui telinga ini Aku ada tapi hati ku tidak. Ya, aku tidak merasakan...