*Pliss buat kalian yang baca kasih vote ya,karena vote dari kalian itu sangat berarti bagi atuhor!!..
Happy reading......***
"Rizka itu udah kenal kamu lama ya? "tanya Rere yang membuat Adi tersedak.
"iya"jawab Adi dengan menuang segelas air.
"terus sekarang? "
"maksudnya?"
"iya, masih ada hubungan"
"hahahaha, kamu tu ngaco banget, ga mungkin lah,aku kan sekarang punya kamu buat apa aku kembali ke Rizka"ucap Adi dengan tertawa terbahak bahak.
"ih aku serius"
"kalo misal ya gapapa"pinta Rere lagi.
"aku dua rius malahan"sambung adi dengan tertawa.
"kamu sayang aku kan? "ucap Adi yang mbuat jantung Rere berdebar cepat.
"ga tau"ucap Rere singkat untuk menutupi rasa groginya.
"jujur"
"engga tau"
"jujur aja"
"aku udah jujur ya"
"pasti kamu sayang sama aku,dan ga mau kehilangan aku"pinta Adi dengan tertawa.
"geer baget sih jadi orang"sambung Rere.
"udah jujur aja, kamu cemburukan sama Rizka? "ucap adi tengan sedikit tertawa.
"e-engga, siapa juga yang cemburu, aku cuma mau tau aja"pinta Rere dengan sedikit kikuk.
"jujur kamu cemburukan? "ucap Adi.
"udah kak aku mau mandi"pinta Rere dan langsung pergi meninggalkan Adi yang masih terpaku di meja makan.
"awas aja ya Re, kalo ketahuan suka sama aku"gumam Adi,dengan sedikit tertawa.
**
Setelah 30 menit Rere habiskan untuk mandi, akhirnya Rere keluar kamarmandi.Rere melihat Adi yang sudah tertidur pulas di kasur.
"capek ya"gumam Rere sambil mengelus elus kening Adi.
"ternyata ganteng jugaya ni orang"gumam Rere lagi dengan sedikit tersenyum.
"oh iya lupa tadikan ada tugas matematika aku kerjain sekarang aja ya"gumam Rere dan langsung bangkit dari duduknya.
***
Sedikit lagi tugas Rere selesai. Setelah mengerjakan tugas Rere bergegas untuk pergi ke dapur untuk memasak makan malam."masak apa lagi ya"gumam Rere dengan melihat isi kulasnya.
"kangkung,sama tempe goreng aja ya, yang irit hehehe"gumam Rere dengan sedikit tertawa.
Setelah menyiapkan bahan bahan Rere melanjutkan untuk memasak bahan tersebut.
30menit berlalu, Rerehabiskan di dapurdan akhirnya masakanya selesai juga, namun ia belum melihat Adi.
"busetdah tu orang kebo apa gimana ya"gumam Rere.
"aku samperin aja, sekalian mau mandi udah sore juga"gumamnya lagi.
"kak bangun udah sore"ucap Rere dengan sedikit mengoyangkan badan Adi.
"bentarlagi, masih ngantuk sayang"sambung Adi.