12 (Dari Rose untuk Jennie)

1.8K 185 8
                                    

Jennie unnie

Hai Unnie, bagaimana keadaan mu?? Kau tidak papa kan? Maafkan aku karena mendorong mu dan membentak mu siang itu. Kau tahu aku benar benar kecewa padamu.

Aku benar benar sedih ketika mengetahui kau tidak mencari ku lagi dan mulai asik dengan duniamu. Apakah mereka lebih penting dariku? Apakah mereka membuatmu nyaman?

Aku tahu, Aku memang tidak pernah bisa membuat mu nyaman atau bahkan membuat mu tertawa. Aku sudah sering memberitahumu unnie, Rosie mu sudah mati.

Kau tahu? Aku selalu menjaga mu dari jauh, aku memerhatikanmu dari jauh. Aku menyayangimu karena hanya kau.. Hanya kau yang menyayangiku seperti adikmu sendiri.

Tak ada lagi orang orang yang menyayangiku, aku merasa aku tak pantas disisi mu, aku tak pantas berada disisi kalian. Apa aku gila? Tidak unnie aku hanya merasa lelah.

Lelah dianggap lemah, lelah dianggap gila, aku hanya tertekan. Tertekan oleh keadaan, aku benci kedua orang tua ku yang meninggalkan ku disini bersamamu, aku selalu menyusahkan mu.

Melihatmu menangis saat pria bajingan itu menduakan mu aku merasa bodoh, aku merasa gagal. Aku tidak bisa menjaga mu seperti kau menjaga ku dulu, aku benci pada diriku sendiri.

Aku seharusnya tidak lagi menampakkan batang hidungku di hadapanmu, maka dari itu aku berlari saat bertemu padamu di toko saat itu. Aku tidak mau kau melihatku hancur dan tidak terurus. Saat itu pasti aku terlihat menyedihkan bukan?

Melihatmu membuat ku sakit unnie, mungkin ini yang terbaik. Aku butuh istirahat, aku berjanji akan memulai hidupku dengan mu, aku akan mencoba menjadi Rosie mu yang ceria lagi.

Aku akan berusaha.

Jangan khawatir, aku merindukan orang tua ku dan akan mengunjungi mereka sebentar setelah itu aku akan kembali padamu. Aku harus menyelesaikan trauma ku.

Jangan menangis ya, aku tidak suka melihat unnie menangis. Rosie mu selalu membenci itu, membenci di saat seseorang mencela mu, membenci kau yang bersedih.

Aku hanya tertidur ingat aku hanya tidur, kita hidup bersama. Mengawali semuanya dari awal. Aku ingin membuat mu bahagia dan tertawa seperti mereka membuat mu bahagia.

Aku akan mendengar semua ceritamu dari sini. Jadi ceritakan semua yang kau lalui saat aku tidur, apapun. Ceritakan padaku jika itu semua membuat mu lega.

Aku Roseanne Park, sangat menyayangi Kim Jennie..

_____________________________________

Huaa..

Ini cuma pesan dari Rose buat Jennie. Bukan pesan yang di tulis Rose. Ini lebih ke pernyataan dari batin Rose buat jennie. Ngerti kan?

Author abis kuota.

Jangan lupa vote dan komen

Maaf kalo ada typo atau pesan nya ga nyentuh hati.

Author masih abal-abal hehe.

See you guys love you

They'll Forget You  [ROSEANNE PARK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang