Setelah selesai sarapan Vano langsung berangkat ke kantor sedangkan Oliv hanya diam di apartemen.
"Aku berangkat dulu cuman sebentar kok, kamu jangan kemana mana." Vano mengecup puncak kepala Oliv setelah itu ia berangkat menuju kantor.
Setelah Vano pergi Oliv membereskan apartemen nya dari mulai cuci piring, menyapu, mengepel, merapihkan kamar dan juga mulai mengemas beberapa barang karena besok lusa ia dan Vano akan pulang kembali ke Indonesia.
Setelah beres dengan urusan rumah tangganya Oliv langsung membersihkan diri dan sekarang ia sedang menonton film di ruang tengah.
"Sumpah gabut banget gue." Oliv mengambil ponselnya dan di lihat jam di ponselnya menunjukan pukul 12.00 siang.
"Jam makan siang, emm... Apa gue ke kantor Vano aja ya sambil nganter makan siang?"
"Ah iya, gue kesana aja ah." Oliv bergegas ke kamar untuk mengambil tas dan setelah itu ke dapur untuk menyiapkan makanan yang akan di bawanya.
Untung saja ia sempat di kasih tau alamat kantornya Vano jadi Oliv tinggal memesan taxi online.
•••
"Semuanya sudah bereskan Elsa?" Vano telah membereskan semua keperluannya dan ia berniat untuk kembali pulang ke apartemen dan mengajak Oliv mencari buah tangan untuk sahabat dan keluarganya.
"Iya sudah pak."
"Baik kalo begitu saya akan pulang."
"Em... maaf pak ini kan sudah waktunya makan siang bagaimana jika bapak makan siang dulu."
"Baiklah." namun saat Vano akan bangkit dari duduknya dan Elsa yang hendak melangkah tiba tiba kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke pangkuan Vano.
cklek
Vano dan Elsa otomatis menoleh ke arah pintu.
"Oliv?!" gumam Vano.
••••
Sorry for long time late update
vote yg banyak ya!!
love u guys!❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You
Teen Fiction"𝓘 𝓵𝓸𝓿𝓮 𝔂𝓸𝓾, 𝓽𝓸𝓭𝓪𝔂, 𝓽𝓸𝓶𝓸𝓻𝓻𝓸𝔀, 𝓪𝓷𝓭 𝓯𝓸𝓻𝓮𝓿𝓮𝓻." -𝓘𝓽'𝓼 𝓨𝓸𝓾 •ˢᵗᵃʳᵗ ᶠʳᵒᵐ ¹¹ ᴰᵉˢ ²⁰¹⁹