Kak Eunwoo
Jadi berangkat bareng kan
Gue otw bentar lagi nihGak jadi ikut gue kak
Maaf yaLah ngapa?
Mendadak amat
Sakit lo?Bukan gituu
Anak kos ngga ada yang diundang ternyata
Gue bingung pulangnya gimanaLah kan sama gue?
Ya iyaa
Tapi kalo sama anak kos kan lebih enak
Gue takut ngaret juga sih
Kos kan jam 10 udah dikunci
Mampus gue kalo pulangnya telatGabakal telat lah
Gue anterin pulang jam set 10
Atau 9.15Ihh lo gak sampe akhir dong??
Gue naik gojek juga bisa sihYa gapapa
Jadi gak nih?Hnggg gimana ya
Bingung juga disana mau sama siapa, ga kenal :(Ya sama gue
Emang lo gak sama temen temen lo apa?
Santai
Ah jangan gitu guenya gak enak
Gak usah dehRugi dong lo beli atasannnn
Bisa dipake ke gereja
Ada rose elah
Kan udah kenalKak rose kan pasti sama kak june
Sementara Eunwoo udah mau mencak-mencak aja. Ini dia udah siap, udah rapih tapi Vanessa malah gak mau dateng. Ya Eunwoo paham sih posisinya Vanessa. Mana Vanessa temennya itu-itu aja. Kalau kayak gini kan jadi bingung juga.
Alasan Eunwoo kekeh pengen Vanessa ikut.. Ya.. Apalagi kalau bukan pengen ngapel sekaligus mepetin?
Tak habis akal, Eunwoo ngechat Rose, minta anak itu buat maksa Vanessa ikut.
DAN UNTUNGNYA MAU.
Emang Vanessa nggak percayaan sama yang dibilang Eunwoo kalau dia gak bakal sendirian di party nya Jiho nanti.
Begitu Vanessa bilang dia ikut, Eunwoo langsung tancap gas ke kos Vanessa. Nggak lupa sebelumnya pamit orangtuanya. Kakaknya nggak tau ada di mana.
Pas udah sampai di depan kos, Eunwoo ngaca sebentar di spion. Habis itu makan permen mint. Terus ngganti pengharum mobil. Buka dasi terus dipasang lagi.
Enggak, bukannya gugup atau pengen kelihatan sempurna tapi MEEEENNN VANESSA LAMA BANGET GAK KELUAR-KELUAR????
Yang ditunggu akhirnya keluar 15 menit kemudian. Eunwoo sampai nggak bisa kedip ngeliat penampilan cewek itu sekarang.
Vanessa yang dasarnya udah cantik tanpa make up, ini ditambahin make up cantiknya nambah. Eunwoo jadi keliyengan. Mana wangi bener.
KAMU SEDANG MEMBACA
extraordinary you; eunwoo oc
FanfictionVanessa itu effortlessly beautiful. Nggak pernah nyadar kalau dia itu cantik. Itu poin yang bikin Eunwoo semakin memantapkan hati kalau Vanessa adalah gadis yang selama ini ia cari.