19. About the Dress & the Trust

72 8 7
                                    


vanessa mengerjapkan matanya karena silau.

silau..

sejak kapan kamarnya silau..

sejak kapan malang silau jam segini?

vanessa membuka mata kemudian menyadari bahwa posisinya dia tidur menghadap jendela dengan kedua tangan eunwoo melingkari bahunya. salah satu kaki eunwoo bahkan ada di atas kakinya vanessa.

bener-bener vanessa udah jadi kayak guling.

"kak," panggil vanessa.

"hngg."

"kak eunwoo!" panggil vanessa sedikit lebih keras.

"apa anjing?!"

vanessa sontak memukul keras lengan eunwoo sampai cowok itu mengaduh kesakitan. "oohh gitu ya lo, bangun-bangun pacarnya dikatain anjing."

eunwoo mendelik. "eh ya Allah vanessa. maap. kebiasaan. gue kalo pagi suka doyan misuh."

vanessa membebaskan diri dari kukungan eunwoo lalu duduk dan kembali memukul lengan cowok itu setelah melirik jam dinding di kamar.

"PAGI APANYA BAMBANG INI JAM 12 SIANG!!!!!!!"

"ya terus kenapa vanessaaaaaaa.... ini kan hari ming–BANGSAT INI SENIN WOY!!!!!!" seru eunwoo.

vanessa mau nangis aja liat kelakuannya eunwoo.

"gila alarm gue kenapa gak bunyi anjir?!" keluh vanessa. kemudian baru ingat hpnya lowbatt. lupa minjem charger ke eunwoo.

eunwoo sendiri hpnya kesilent. jadi alarmnya nggak kedengeran.

"yaudah ayo bobok lagi!" kata eunwoo sambil merentangkan kedua tangannya.

"sinting lo kak. gue mau balik."

"ngapain? tar keliatan anak sekolahan. jam segini istirahat. di sini aja dulu," rayu eunwoo.

"masakin dong kak. laper gue," kata vanessa.

"siap ibu negara!" sahut eunwoo sambil langsung bangkit dari kasur dan pergi ke dapur.

sementara eunwoo masak, vanessa mutusin mau mandi aja sambil nungguin eunwoo masak. jadi dia ngubek-ngubek lemari bajunya eunwoo buat nyari baju lain yang lebih kecil.

waktu lagi ngeliat tumpukan baju, mata vanessa terarah ke baju warna pink. vanessa udah mau ngetawain eunwoo aja kok bisa punya baju pink yang cewek banget gini.

vanessa menarik keluar baju itu dari tumpukan di depannya. dan begitu menyadari itu apa, vanessa mematung. hatinya mencelos.

"nes sarapannya ud–"

eunwoo terdiam melihat dress pink di tangan vanessa. ia merutuki kebodohannya dalam hati kenapa bisa membiarkan vanessa memilih baju sendiri saat jelas-jelas ada dress itu di sana.

"it–itu dress kakak gue. nyelip."

vanessa tersenyum kecil lalu terkekeh. "biasa aja jawabnya. lo kira gue bakal mikir lo selingkuh? gue tau lo punya kakak cewek," jawab vanessa.

vanessa mengambil asal baju di lemari eunwoo lalu masuk ke kamar mandi setelah meletakkan dress itu di kasur eunwoo.

eunwoo bisa tau dari tatapan vanessa, bahwa cewek itu sedang tidak baik-baik saja.

gimana mau baik-baik aja, vanessa ingat dengan jelas ukuran kakak eunwoo sama dengan ukurannya, karena waktu itu vanessa pernah memakainya saat menginap di rumah eunwoo.

dan dress pink yang ia temukan tadi, jelas-jelas ukurannya berbeda dengan ukuran badannya.








🌻🌻🌻








extraordinary you; eunwoo ocTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang