24. Tentang Dia & Pengganti

63 6 3
                                    

"aduh asik nih kalung baru."

vanessa mendengus mendengar ledekan dari eunseo. kayaknya salah besar dia mutusin make liontin pemberian eunwoo ke sekolah. daritadi diledekin sama eunseo sama jiwon mulu.

iya vanessa makenya liontin yang bulan, bukan yang huruf V. soalnya yang bulan bagus, sayang banget kalo cuma disimpen.

"lo tuh sama eunwoo udah berapa lama sih nes?" tanya jiwon sambil mengaduk thai teanya.

"dua bulan. kenapa?" sahut vanessa.

jiwon menggeleng. "ati-ati lo, biasanya bulan kedua banyak cobaannya."

"lah, dari bulan pertama juga udah," gumam vanessa.

"nes lo pernah liat postingannya kak eun-"

"won," potong eunseo.

pandangan vanessa beralih dari makanannya ke dua temennya. "apaan?"

"nggak jadi," sahut jiwon cepat.

vanessa berdecak nggak suka. "apaan sih?"

ini faktor lagi period juga kayaknya, vanessa hari ini sensi banget. apalagi waktu di kelas kegep mau tidur.

"nggak deh ntar lo ngamuk," jawab jiwon.

"lo nggak bilang gue malah lebih tersinggung."

jiwon menghela napas. "lo megang akun instagramnya kak eunwoo?"

vanessa ngangguk. "tapi gue gak pernah buka. kenapa?"

"dulu sebelum pacaran sama lo, sekitar delapan bulanan? atau setahunan gitu ada fotonya dia sama cewek. rangkulan mesra banget. terus nggak berapa lama dihapus, atau diarchive gatau."

"terus? kakaknya kali," jawab vanessa berusaha nggak peduli.

eunseo menggeleng. "yang ditag bukan kakaknya. siapa gitu gue lupa. anak sekolah lain."

"yaudah kali semua juga punya masa lalu kan?" sahut vanessa.

jiwon dan eunseo berpandangan. "gue nggak tau kalo ini cuma kebetulan belaka apa gimana," jedanya.

"But she wore exactly the same liontin as yours."










🌻🌻🌻










"kak eunwoo."

eunwoo menoleh. "lah nes? tumben kesini. baru juga gue mau ke kelas lo."

"gue udah nungguin tadi baru inget lo piket makanya gue yang nyamperin," jawab vanessa.

setelah menaruh sapu dan serok di lemari eunwoo menggendong tasnya lalu merangkul bahu vanessa. "pulang atau makan?"

"hmmm makan deh."

eunwoo merasa ada yang nggak beres sama vanessa. kayak ada yang cewek itu mau omongin, tapi ragu-ragu.

"sixteen?" tawar eunwoo.

vanessa nggeleng. "rame banget, lagi males di tempat rame."

"yaudah muter-muter deh ya, gue bawa mobil hari ini," putus eunwoo.

di mobil mereka nggak banyak bicara. eunwoo fokus nyetir, vanessa sibuk main hp sambil minum ultra milk. sampe ketika jalannya nggak rata terus ultra milknya vanessa muncrat.

extraordinary you; eunwoo ocTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang