Vanessa baru balik habis cari makan waktu HPnya bunyi berulang kali. Berisik bener. Kalo bukan chat sampah temen-temennya pasti chat dari Eunwoo.
Tuh kan bener, batin Vanessa waktu melihat nama Eunwoo muncul di pop-up notifikasinya.
Permisi nagih hutang
Besok" aja lah kak
Gue ada les
Mau kerkol jugaLesai jam berapa?
Gatau
Jam 3an palingYaudah jam 3 gue jemput
Dihhhhhh
Ga ah
CapekKan nonton doang ngapain capek
Kan mau tidurr
Udah pokoknya habis urusan lo kelar, lo gaboleh tidur
Gue jemput😤😤😤
Mau nonton apaan sih ngebet amatLo tuh yang ngebet
Lah kok gue?
Maksud gue kalo lo tau mau nonton apa pasti lo ngebet banget
Gak jelas lo kak sumpah
Mau nonton dimanaRumah
Kan ada home theater nya
Emang pas kesini waktu itu ga liat?
Gede loh padahal pintunyaSOMBONG AMAT SIH HERAN
Harus lah wkwkwk
Vanessa memutuskan buat nge-read aja chat terakhir dari Eunwoo. Gak penting juga. Kalo diladenin terus yang ada dia tambah emosi.
Habis ganti baju, Vanessa ngecas HP, masang alarm jam setengah 3 terus tidur.
Iya tadi Vanessa boong kok, dia mah gak ada les atau kerja kelompok. Gak sudi dia ngelakuin dua hal itu kalau hari Minggu. Haram buat kemagerannya.
Belum juga 5 menit, Vanessa udah main HP lagi, chattingan sama temennya. Dia nggak mau bilang kalau habis ini dia mau ketemuan sama Eunwoo. Diuber-uber nanti dia.
Keasyikan ngechat, Vanessa malah lupa waktu. Begitu ngeliat jam, udah jam 2. Padahal tadi mulai ngechat itu jam 10.
"Anjrit tidur cuma setengah jam doang nih gue?????"
Nyatanya Vanessa beneran tidur. Nggak setengah jam tapi SATU SETENGAH JAM. Bangun-bangun udah jam 3 pas.
Chat dari Eunwoo udah nyerbu notifikasinya. Katanya Eunwoo udah di depan. Setelah meminta waktu 10 menit, Vanessa langsung ngacir keluar kamar.
Mau masuk kamar mandi, pas banget Audrey juga mau masuk kamar mandi.
"Heh! Plis plis plis tolong gue duluan! Baru inget gue janjian jam 3!" Seru Vanessa dan langsung nyerobot masuk kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
extraordinary you; eunwoo oc
FanfictionVanessa itu effortlessly beautiful. Nggak pernah nyadar kalau dia itu cantik. Itu poin yang bikin Eunwoo semakin memantapkan hati kalau Vanessa adalah gadis yang selama ini ia cari.