Tristesse

289 116 14
                                    

Ada sebuah waktu, di mana aku jatuh cinta kepadamu, di titik paling dalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada sebuah waktu, di mana aku jatuh cinta kepadamu, di titik paling dalam. Ialah di antara tengah malam dan senyummu.

Devano Alsyam

If It Is You - Jung Seung-hwan

Lorong sekolah adalah saksi pertemuan Devan dan gadis itu, ia tidak melupakan kejadian tersebut. Bahkan berpikir untuk menyimpan di memorinya.

Pertemuan kita singkat, namun wajahmu membombardir jiwaku. Sepertinya aku telah jatuh cinta pada jelmaan jinggaku.

Misel mengamati seseorang yang sedang terduduk di tepi jendela kelas, ia melihat sosok pria yang pernah di tolongnya. Entah dorongan dari mana, ia menghampiri pria tersebut.

"Kakak sedang apa?" tanyanya.

Devan tak menyaut, ia masih tenggelam dalam lamunannya.

Misel merasa canggung dengan suasana seperti itu.

"Eh kak jangan ngelamun," ucapnya seraya menepuk bahu pria itu.

Devan menoleh. "Ada apa?" tanyanya dengan senyuman tipis.

Di luar kelas terdengar teriakan Mona yang memanggilnya. "Miseeell cepetan woy."

"Ck lama banget tuh anak," Mona berdecak.

"Eh kak aku duluan ya," jawabnya seraya meninggalkan Devan.

Devan tersenyum tipis, ia sangat merindukan gadisnya itu. Kedatangan gadis baru itu terasa bahwa ia seperti gadisnya dulu.

Aku akan segera menepatinya Ra.

~~~~~

LINE (1)

Eloi Gaspar
Gimana kabarmu? Maaf aku gak bisa ketemu sama kamu.

Misela

Kabarku baik, bagaimana denganmu Eloi? Sudah lama tak bertemu!!

Eloi Gaspar

Baguslah, aku baik baik saja, aku harap kau juga baik baik saja di sana.

Misela
Tentu! Kau jangan khawatir.

Eloi Gaspar
Semoga harimu menyenangkan Sel😊

From DevanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang