( ini Burak, mantan kekasih El )
3 tahun yang lalu..................
Tentunya sebelum bertemu Malfoy aku sempat menjalin hubungan dengan Burak. Mantan kekasihku yang berasal dari Turki dan mempunyai darah keturunan polandia dan Irlandia. Bisa dibayangkan mata hijau kecoklatan yang memukau. Tubuh Burak yang kekar karena rajin berolah raga,serta jenggot tipis yang mulai tumbuh pada sekitaran dagu membuatnya terlihat lebih jantan.
" Aku tahu, sebelum kamu mengenal Malfoy pasti ada lelaki sebelum dia yang sempat mencintai kamu kan ? " tanya Immanuel menyelidik.
" Ya, namanya Burak dia berasal dari Turki. dan pergi ke Indonesia karena urusan bisnis keluarganya " . .......
Berawal dari tinder, hingga berlanjut ke whatsapp. Bahkan sebelum Burak berada di Jakarta, ia memang sangat ramah padaku. Bahkan pernah ia mengirimiku gaun berwarna hijau army dengan panjang sampai lutut tanpa lengan serta cardigan tipis warna senada yang sudah 1 set dengan sepatu highheels berwarna hitam, langsung dari Turkey . Thats cute tho !
Burak berkata bila ia tiba di Jakarta ia ingin mengajakku makan malam dan aku harus mengenakan gaun darinya. Aku mengiyakan. Tepat 3 bulan aku dan Burak berteman online dan tepatnya saat itu bulan dimana Burak akan pergi ke Jakarta. Jujur aku agak gugup.
Pada awal pertemuan, aku terkagum-kagem melihat ketampanan Burak . Tutur katanya yang lembut serta caranya memperlakukan diriku seperti seorang ratu, thasts cute.
Setelah 2 minggu kami saling mengenal secara langsung,Burak memintaku untuk menjadi kekasihnya dan janji akan melamarku setelah ia resmi menjadi WNI disini.
kami melakukan hubungan jarak jauh selama 1,5 tahun. Burak sudah mempersiapkan semuanya bahkan ia membeli sebuah apartment di dekat tempatku tinggal agar aku tidak kejauhan pergi saat ingin menghabiskan waktu bersamanya.
awalnya 1,5 tahun begitu terasa sangat cepat sekali, ia pun benar sudah menjadi WNI dan juga seorang kekasih yang sempurna untukku. Namun sesuatu yang buruk pastinya selalu diketahui belakangan....
selama 3 bulan ia tinggal di Indonesia semua berjalan baik-baik saja. Aku beruntung bisa memilikinya dan entahlah semua terasa sempurna.
Bulan ke 4 pada hubunganku, aku mulai merasa ada yang aneh darinya. Saat weekend biasanya ia selalu mengajakku keluar dan sekedar chill and netflix menghabisi weekendnya bersamaku. Namun ia slalu beralasan selalu sibuk dengan bisnisnya.
Aku percaya saja toh, dia memang terkadang lembur. Tetapi yang lebih aneh, ia mengganti kunci apartmentnya, sehingga aku tidak memiliki akses masuk ke unit Burak. Biasanya bila ada sesuatu sekecil apapun ia selalu merundingkan denganku. soal komunikasi pun sekarang terbatas, karena ia selalu bilang ini-itu entah apaplah itu bersama tetek-bengek nya.
Sudah 3 hari ini Burak menghilang, dan tidak pernah menghubungiku lagi. Akhirnya aku nekat kembali ke apartmentnya untuk sekedar melihat keadaannya. Saat aku tiba disana, anehnya pintu unitnya tidak terkunci dan aku mendengar desahan suara wanita dari kamarnya.
" Aahhhhhhh , cmon baby... im coming !!! "
Teriakan Burak jelas juga, aku lalu mengintip ke kamarnya . Burak sedang melakukan hubungan intim dengan seorang wanita Indonesia , yang sedang mencumbu Burak dengan mesra.
" Okay Burak its over..." Aku mengejutkan mereka dengan kehadiranku yang tiba-tiba.
" Baby.. i can explain it.." Burak mengejarku lalu menarik tanganku. " Nope, thats enough .. ure cheating on me... "
" But i love u " sempat-sempatnya Burak memelas setelah semua sudah terjadi. Aku melepas cengkraman Burak pada tanganku dan pergi. Semua media sosialnya termasuk no. hpnya ku blokir sehingga ia tidak bisa menghubungiku.
Yang terakhir kudengar kabar darinya , ia pindah ke Kemang setelah 2 minggu putus denganku.
Dan dari situlah aku trauma pada long distance.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Obsession
Roman d'amourAku sebenarnya tak peduli dengan siapa dan bagaimana dirinya. Yang aku fikirkan hanya bagaimana caranya mencintaiku. Entah mengapa aku bangga sekali bisa memilikinya walaupun banyak yang menghujat hubungan kami. aku menikmati setiap waktu bersamanya...