Chapter 1

3.3K 387 54
                                    

Kisahmu, harimu kutau semua.

Tanpa kau berujar aku selami.

Gerakmu, guraumu kemasan raga.

Tanpa kau sadari aku pahami.

**

Dear Diary,

Mungkin sepenggal kata-kata itulah yang bisa menggambarkan situasiku.

Seperti biasa yang kulakukan ke sekolah selain menuntut ilmu adalah untuk melihatnya dari kejauhan. Dia adalah Louis Tomlinson. Teman satu kelas ku. Dan—well, seperti yang kau tahu. Aku sudah menyukainya semenjak SMP. Dan bahkan aku tidak yakin kalau itu SMP. Mungkin sebelum SMP? Entahlah. Aku tidak begitu ingat.

Setiap hari Louis ke sekolah dan setiap hari juga aku mengetahui kegiatannya di sekolah. Mulai dari pagi dikelas belajar, lalu dilanjutkan dengan makan siang di kantin bersama keempat sahabatnya yang selalu setia bersama Louis. Bahkan aku bingung dengan keempat sahabatnya itu. Mereka selalu bersama layaknya lem. Dimana ada keempat orang itu, maka di sanalah ada Louis.

Dan pada saat pulang sekolah tiba, Louis ada latihan futsal yang tentunya bersama keempat sahabatnya.

Setauku mereka adalah Harry Styles, Zayn Malik, Liam Payne dan Neil Horan. Namun, aku tidak terlalu yakin dengan nama yang kusebutkan terakhir. Apa itu Neil? Nail? Niall? Ah—ya, Niall Horan maksudku.

Well, aku Janne Parker, teman sekelas Louis yang berada dikelas 11 SMA. Dan mulai hari ini aku akan menuliskan keluh kesahku pada buku diary ini. Mungkin tidak semua akan ada pada diary ini melainkan aku sendiri yang akan menceritakan hal itu.

***

Vomments would be nice:) xx

Inspired by tulus - mengagumi mu dari jauh.

Its 12 january 2015. HAPPY 22 BIRTHDAAAYY ZAYN MALIK! ur not 21 anymore. I love u to the moon and back:)xx

Adore YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang