Resto

4K 342 5
                                    

[Terakhir]

Haechan lagi nungguin Chenle pulang sekolah. Sesekali bakalan ngelihat jam tangannya. Senyumnya terbit saat Chenle yang berlari kearahnya.

"mama mau pergi ya?" tanya Chenle.

"iya mama mau ke resto. Chenle mau ikut mama?" tanya Haechan.

"mau kekantor papa" jawabnya.

"yaudah masuk dulu yuk ke mobil, mama mau nanya papa sibuk apa enggak"

Dan disinilah mereka sekarang. Haechan menunggu dilobby. Tak lama kemudian Jaehyun datang.

"papa"
Jaehyun langsung menggendong putranya itu.

"hyung, titip Chenle ya, Haechan mau ke resto dulu ya" ucap Haechan.

"bukannya kemaren udah" ucap Jaehyun.

"ada yang ketinggalan kemaren, ditambah lagi ramai jadi Haechan mau bantu"

"yaudah hati-hati. Nanti hubungin hyung biar hyung jemput"

"amann"
"dadah,jangan nakal ya" Haechan nyium pipi Chenle sebentar. Namun saat ia hendak pergi lengannya ditarik oleh Jaehyun.

"cuma Chenle aja nih?" bisik Jaehyun. Haechan memutar bola matanya lalu mencium Jaehyun sekilas dan pergi.

"papa,mau jajan hehe" ucap Chenle saat melihat ibunya yang sudah pergi.

"yuk" Jaehyun berjalan sambil menggendong Chenle.

Saat sampai disupermarket yang tak jauh dari kantor, Chenle langsung berlari mendekati rak jajanan. Jaehyun hanya mengikuti anaknya itu. Sesekali akan menegur jika Chenle mengambil makanan yang tidak boleh dimakan.

"papa udah" ucap Chenle.

"ngk mau beli susu?" tanya Jaehyun saat tak melihat minuman kesukaan anaknya itu.

"mau tapi tangan Lele ngk muat" ucapnya sambil melihat tangannya yang penuh dengan jajanan yang ia pilih membuat Jaehyun terkekeh.

"sini papa bantu bawa"

Setelah itu mereka pun kekasir. Dan kembali kekantor dengan membawa satu kantung berisi jajanan milik sang anak.

"hallo uncle" sapa Chenle pada Johnny.

"hai jagoan. Datang-datang borong jajanan ya" balas Johnny. Chenle mengangguk membuat suarainya yang lumayan lebat ikut bergerak naik turun.

"rambutnya ngk mau dipotong itu?" tanya Johnny.

Chenle menggeleng."ngk mauuu" dan berlari masuk kedalam ruangan papanya.

"duluan ya hyung" ucap Jaehyun.

"Jae, tadi ada beberapa laporan baru" Jaehyun mengangguk.

Saat masuk kedalam ruangannya ia mendapatkan Chenle yang sudah tertidur diatas sofa. Jaehyun perlahan mengangkat tubuh anaknya itu dan memindahkannya keruangan pribadinya.

Tok tok

"masuk"

"Jae,ini katanya dari Haechan" Jaehyun melihat ternyata Johnny yang membawa dua kantung pelastik.

"terimakasih hyung"

Saat ia akan menghubungi Haechan untuk bertanya. Istrinya itu lebih dulu menghubunginya.

"halo hyung, makanannya sudah sampai?"

"sudah,kamu pulang sore?"

"ku rasa bergitu hyung. Kasian karyawan yang lain. Sudah dulu ya hyung. Jangan lupa dimakan, jangan paksakak dirimu jika lelah berhenti dulu"

Little JungsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang