Kalian suka yang kayak gini enggak?
***
"Lele enggak boleh nakal ya ikut papa, harus nurut sama papa. Jangan nakal disana ya sayang" ucap Haechan.
Chenle mengangguk paham mendengar petuah sang mama. Hari ini Jaehyun ada janji sama teman-temannya, karna mereka jarang banget ngumpul.
Haechan natap Jaehyun, ia tadi sudah membujuk Chenle agar ikut dengannya saja namun sang anak merengek meminta ikut dengan Jaehyun.
Jaehyun yang sadar sedang diperhatikan menoleh. Tersenyum lembut pada Haechan,"udah enggak papa, mereka senang kok Chenle ikut. Kamu enggak usah khawatir"
"tapi hyung,kan hyung mau kumpul bareng teman hyung" ucap Haechan.
"udah enggak papa, Mingyu aja bawa anak jadi mereka bisa temenan" ucap Jaehyun.
"yauda deh, tapi beneran enggak papa?" tanya Haechan sekali lagi, Jaehyun mencubit pelan pipi Haechan.
"iya enggak papa sayangg, udah kamu enggak usah mikirin itu ya" ucap Jaehyun. Haechan ngangguk.
"mama" Haechan langsung nunduk lihat anaknya itu, yang lagi bawa topi.
"mau kayak papa" ucapnya sambil memamerkan gigi rapi miliknya.
"anak mama suka banget ngikutin gaya papanya" Haechan memakaikan topi itu dikepala sang anak.
"satu lagi" Haechan mengambil tas kecil milik Chenle. Lalu membantu sang anak menyandang tas itu.
"yuk kita berangkat" Chenle menggenggam tangan sang papa lalu berjalan keluar kamar. Haechan menggelengkan kepala melihat anaknya yang begitu senang diajak pergi.
"dadah mama, Lele mau pelgi cama papa. Nanti Lele beliin mama mam enak ya" ucap si kecil kala sampai dipintu.
"iya iya, bawain yang banyak" Haechan mencubit pipi anaknya itu pelan.
"mama jangan cubit nanti pi Le jadi melah"ucap Chenle sambil mengelus pipinya yang dicubit sang mama.
"kamu dirumah aja ya, gemes mama mau unyel-unyel kamu" ucap Haechan.
Chenle menyilangkan tangannya didepan dada membentuk X. "hali ini Lele mau pelgi cama papa. Ketemu teman papa, nanti kalau Le udah pulang balu main cama mama" ucapnya.
"yaudah yuk, makin bawel kamu, yang ada mama kamu nahan kamu buat enggak ikut" ucap Jaehyun.
"ih hyung"
"kita pergi ya sayang, hati-hati dirumah" Jaehyun mencium kening Haechan. Mereka berdua pun pergi menuju mobil.
***
Chenle melihat daerah sekitar, ia dan papanya baru saja sampai. Mengikuti langkah sang papa yang berjalan masuk kedalam sambil menggenggam tangan papanya.
"hai Jae"
Chenle mengerjabkan matanya mendongak melihat teman-teman sang papa.
"hai, sorry nunggu lama" ucap Jaehyun.
"enggak masalah, santai aja" balas Seokmin.
"hallooo bayi" Chenle mundur kala seseorang tiba-tiba saja berjongkok didepannya.
"bayi manggil bayi" celetuk Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Jungs
Fanfickeseharian keluarga Jung dan baby chenle. PS: Setiap Chapter tidak semuanya kelanjutan dari chapter sebelumnya.