Special

4.1K 305 16
                                    

"papa puna Cha" ucap seorang gadis kecil sambil memeluk lengan kanan Jaehyun.

"nooo,puna Sun" sanggah gadis kecil yang lain sambil memeluk lengan kiri Jaehyun.

Jaehyun menggelengkan kepalanya, melihat kedua anaknya. Jaehyun tak bisa kemana mana saat ini. Kedua lengannya dipeluk secara erat.

"kenapa jadi rebutan papa? Biasanya juga nempel sama mama sama oppa kalian" ucap Jaehyun.

"kan hali ini beda" jawab kedua bersamaan. Saat sadar keduanya langsung membuang muka. Jaehyun terkekeh dibuatnya.

"OPPA PULANG"

Jaehyun menghela napasnya. Anak sulungnya itu selalu berteriak saat masuk rumah.

"OPPAAA"

Ingatkan Jaehyun nengecek telinga kerumah sakit.

"sini" Chenle merentangkan tangannya,dan mendapatkan pelukan dari kedua adiknya.

"oppa bauu" ucap gadis kecil berpakaian warna pink itu,ia melepaskan pelukannya dari sang kakak. Sedangkan yang satu lagi malah semakin mengeratkan pelukannya pada Chenle.

"uh oppa dibilang bau. Oppa ngambek deh"

"janan ngambek oppa, peyukkk" Chenle tertawa kecil. Lalu merentangkan satu tangannya.

"wah papa dilupain nih" ucap Jaehyun.

"papa cemburu" ucap Chenle.
Kedua gadis kecil itu mengangguk.

"yaudah papa sama mama aja" Jaehyun merangkul Haechan yang datang dari dapur. Haechan menaikkan satu alisnya. Bingung.

"ndak boleh"

Jaehyun mendengus kala ketiga anaknya yang langsung memeluk Haechan.

"duduk yuk, capek kalau berdiri terus" ucap Haechan.
"Chenle,ganti baju dulu" lanjutnya.

Chenle menyengir lalu berlari kedalam kamarnya.
"Mi Cha, Mi Sun oppa ada coklat" sontak kedua gadis itu berlari mengejar Chenle saat mendengar kata coklat dari sang kakak.

"Cha, bagiiii coklatnya" baru beberapa menit diam. Dan mulai lagi.

"yeay dapat banyak"

Haechan membiarkan anaknya itu. Ujungnya juga nanti akan diam sendiri. Jaehyun sesekali melihat anaknya itu, lalu fokus pada tontonannya.

Chenle memutar bola matanya malas. Lalu duduk di karpet sambil bersandar pada sofa.

"Jung Micha, Jung Mi sun. Bisa duduk diam? Micha kasi punya unnie. Nanti Chenle oppa ngk mama bolehin beli coklat" ucap Haechan.

"hehe" Micha memberikan coklat punya kakak perempuannya. Lalu duduk diantara papa dan mamanya. Sedangkan Mi Sun duduk di samping Chenle.

"pa,ma. Akhir minggu ini sekolah mau penampilan ekstra. Lele ikut nyanyi. Papa sama mama datang ya" ucap Chenle.

"Cha ikut oppa. Ikut ya, ya ya" Chenle mengangguk.

"Sun ikut juga,bolehkan oppa?"

"kalau ngk boleh gimana?" Chenle balik nanya.

"memang oppa tegaa" Mi Sun menatap Chenle dengan wajah memelasnya.

"kalian ini, kenapa imut sekaliii" Chenle memeluk adiknya itu erat. Membuat Mi Sun memekul bahu sang kakak, ia jadi tak bisa bernapas karna dipeluk terlalu erat.

"hari ini panas ya" ucap Haechan.

"iya mama, panass cekalii" ucap Micha. Haechan melihat kearah Micha,Mi Sun dan Chenle.

Little JungsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang