Happy Reading~~
•°•
Menjadi orang kamu cintai saja aku sudah sangat bahagia. Aku tidak menginginkan hal lain.
°•°Sudah siap baca part terakhir? Tiba-tiba udah Ending aja wkwkwk. Semoga gak ambyar ya:v
Bentar. Greget mau up foto doi:"
Masa libur telah habis. Hari ini pertama masuk sekolah. Hari libur kemarin aku benar-benar hanya menonton drama Korea untung saja dengan suka rela Regan selalu menemaniku dan berakhir menjadi tempat ku untuk mencak-mencak dan menjadikannya teman curhat. Akhirnya dia berguna menjadi adik.
Hari ini pun aku bangun cepat karena Regan yang membangunkan. Selama libur ini Orbit memang tidak menghubungi ku sama sekali. Aku paham cowok itu pasti sedang sibuk. Aku merasa sangat khawatir dengannya, bukannya istrahat saat libur tapi dia masih saja sibuk dengan hal-hal yang diinginkan ayahnya.
"Gan, lo anterin gue kan?" tanyaku pada Regan. Kami sedang sarapan bersama. Ada Papa dan Mama juga.
"Gak!" jawab Regan yang membuatku menatapnya sambil mengernyitkan dahi. "Udah ada yang jemput lo, Kak!" tambahnya melanjutkan makan.
Kerutan di dahi ku semakin jelas. "Siapa?" tanyaku penasaran. Tidak mungkin Orbit kan? Karena sampai sekarang cowok itu belum mengabariku sama sekali.
"Ntar liat sendiri." balas Regan.
Papa dan Mama terkekeh.
Apasih?
"Lo mau ngasih kejutan ya? Kan hari ini gue ulang tahun. Mama sama Papa mau ngasih Oliv kejutan?" tanyaku dengan mata yang berbinar-binar. Hari ini memang hari ulang tahunku.
"Ah iya. Inikan sweet Seventeen Oliv!" ujarku menggebu-gebu.
"Dih, geer banget lo, Kak." cibir Regan.
"Mana kuenya?" pintaku.
"Gak ada, Oliv." kata Mama sambil tersenyum.
Aku berhenti makan melipat lengan di dada. "Kok gak ada sih, ini kan hari special buat Oliv Ma!" kataku merengek.
KAMU SEDANG MEMBACA
O COUPLE [END ✔]
Fiksi RemajaCerita ini bisa dibaca sambil kedip:v Gak percaya? Coba aja^.^ "Mungkin aku saja yang menganggap hubungan ini ada. Kamu tidak!" Cerita ini aku persembahkan teruntuk kamu yang merasa berjuang sendirian♡ Penasaran? Kuyy baca Happy Reading and Enjoy^.^...