Kim Yerim / Yeri
Putri ke 2 dari keluarga Kim / bungsu
Usia 17 tahun
Kelas 2 SMA
Sekolah di
School Of Performing Arts Seoul (SOPA)
Sangat jahil dan susah sekali diatur, dan selalu saja membuat masalah.
Kim TaeyeonIbu rumah tangga yang pernah mendirikan sebuah butik bersama para sahabat nya.
Ia menyerahkan butik itu untuk dikelola oleh sahabat nya Tiffany Hwang.
Karena ia ingin fokus pada keluarga nya terutama pada anak bungsu yang sangat ia sayangi itu.
Kim YunhoCeo disalah satu perusahan besar dikorea yang memiliki beberapa cabang diberbagai negara.
Suami dan Ayah yang bijaksana dan sangat menyayangi keluarga.
Kim Junmyeon / SuhoPutra pertama keluarga Kim.
Mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang pembisnis dan sudah membangun perusahan sendiri hasil dari kerja keras nya.
Sangat menyayangi adik nya, walaupun adik nya sering membuat nya pusing.
Sudah menikah, dan memiliki istri yang cantik.
Bae Johyun / IreneIstri dari kim suho, seorang model papan atas. Namun sekrang lebih memilih fokus terhadap keluarga nya.
Anak tunggal, dan sangat menyayangi Yerim.
Kim Yoona / Choi YoonaAdik dari kim yunho sekaligus sahabat Taeyeon.
Seorang ibu rumah tangga, dan sangat piawai mengurus keluarga nya.
Choi SiwonSuami dari kim yoona.
Seorang CEO perusahan besar, dan pemilik salah satu departement store terbesar dikorea.
Sangat menyayangi istri dan anak nya.
Choi RenjunAnak tunggal dari pasangan choi siwon dan choi yoona.
Sepupu yerim ini sering sekali mendapat masalah karena membantu yerim melakukan aksi2 nya.
Seumuran dan satu sekolah dengan yerim.Other cast :
- member snsd
- member suju
- member f(x)
- member redvelvet
- member exo
- member nct
- cast lain akan menyusul sesuai kebutuhan cerita . . .Ini cerita tentang seorang ibu yang sangat overprotektif terhadap putri nya. Namun apa penyebab dari sikapnya yg seperti itu? 🤔
Ikuti terus cerita nya ya readersJangan lupa vote dan komen ya readers. Terimakasih 🙏🏻🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Family
Fanfiction"Apakah salah jika seorang ibu sangat menyayangi putrinya. Apakah salah jika seorang ibu sangat mengkawatikan putri nya!" Kim Taeyeon "Kenapa eomma tidak mengerti perasaan ku. Dia selalu saja membuat ku terlihat seperi anak kecil yang tidak boleh in...