Hari ini adalah akhir pekan. Dan pagi ini Taeyeon terlihat lebih sibuk dari biasanya.
Ia sedang menyiapkan bekal untuk putri nya karena hari ini Yeri dan Yunho akan pergi melakukan perjalanan bersama para ayah dan anak lainnya.
Mereka semua akan pergi ke pulau Jeju untuk mengunjungi Vila yg baru saja dibeli oleh Siwon.
Yuho yg sudah siap pun menghampiri istri nya yg tengah sibuk berkutat didapur. Yunho memeluk Taeyeon dari belakang lalu mengecup kepala istrinya itu sebentar. Dan hal itu cukup mengagetkan dan mengganggu kegiatan Taeyeon yg sedang menyusun bekal makanan di meja makan."Astaga Yeobo kau ini membuatku kaget saja. Hampir saja aku menumpahkan makanan nya."
Taeyeon tetap melanjutkan kegiatan nya."Mianhae Yeobo, aku hanya gemas melihat wajahmu yg sangat serius ketika menyiapkan bekal sebanyak itu."
Yunho pun tersenyum lalu duduk tepat disamping istrinya."Aku sengaja membuat banyak, aku hanya tidak ingin suami dan putriku kelaparan disana. Dan Yeobo apa kau yakin hanya akan pergi berdua dengan putrimu? Kenapa kalian semua tidak mengijinkan kami para istri untuk ikut? Apa mungkin kalian sengaja melakukan nya agar kalian bisa bebas membawa wanita cantik kesana?" selidik Taeyeon pada suaminya.
"Astaga Yeobo, mana mungkin kami melakukan hal itu. Untuk apa kami mengajak anak-anak jika ingin melakukannya. Dan asal kau tau saja, yg ada aku akan habis duluan oleh putri mu sebelum ketahuan oleh mu."
Yunho memasang wajah ngeri saat membayangkan putri nya Yerim, yg terkadang akan lebih galak dari istrinya saat melihat dirinya bertegur sapa dengan wanita lain.Taeyeon pun hanya terkekeh mendengar hal itu.
Lalu tiba-tiba Yunho menggenggam erat tangan istrinya dan mengelus nya dengan lembut.
"Yeobo gomaweo, kau sudah menjadi istriku dan ibu dari anak-anakku. Kau telah mengorbankan segalanya untuk mengurus dan merawat kami. Aku tau itu pasti sangat sulit untuk mu. Aku selalu merasa bersyukur memiliki istri sepertimu."
Yunho pun membawa Taeyeon ke dalam pelukan nya."Na do. Perlu kau tau juga Yeobo, bagiku kau adalah suami dan ayah yang sangat pengertian. Kau penuh dengan kasih sayang dan selalu bisa menentramkan hatiku. Gomaweo, aku pun sangat bersyukur memiliki suami seperti mu."
Ucap Taeyeon dalam pelukan Yunho"Hari ini pergilah bersama Yoona dan Tiffany. Kalian bisa menghabiskan waktu sambil berbelanja atau pergi ke salon. Biarkan kami para Appa memiliki quality time bersama anak-anak."
Yunho masih memeluk Taeyeon."Eomma! Appa! Kenapa kalian berpelukan tanpa mengajakku sih."
Yeri terlihat kesalMereka pun segera melepaskan pelukan, dan tersenyum pada putri mereka.
"Aigo mianhae, kemarilah Yerimie eomma ingin memelukmu."
Taeyeon merentangkan tangan nya dan Yeri pun segera menghambur ke pelukan eomma nya dan bersandar didada nya."Eomma hari ini aku akan pergi bersama appa."
Yeri pun menatap wajah Taeyeon dari bawah, karena posisinya yg masih dalam pelukan eomma nya"Ne. Maka dari itu eomma ingin memelukmu. Hari ini kau akan melakukan perjalanan hanya dengan appa mu saja."
Taeyeon pun mengeratkan pelukannya."Yerimie dengarkan eomma. Kau tidak boleh membuat masalah selama pergi bersama appa mu. Sebenarnya eomma sangat khawatir, mengingat terkadang kalian berdua sama - sama ceroboh."
Wajah nya berubah menjadi cemas."Tenang saja eomma aku tidak akan membuat masalah. Aku juga akan menjaga appa dari godaan ahjuma yg genit diluar sana. Eomma tidak perlu khawatir."
Yeri pun tersenyum sambil memamerkan gigi nya.🌼🌼🌼
Mereka semua pergi ke pulau Jeju dengan menggunakan pesawat pribadi milik keluarga Kim.
Setelah menempuh perjalanan sekitar 1 jam lebih, mereka pun sampai disebuah Villa yg cukup besar dan luas serta memiliki pemandangan yg sangat indah.
Rencana nya para Appa akan mengundang keluarga Donghae untuk datang bergabung bersama mereka.
Semua ini mereka lakukan untuk mempertemukan Yeri dan Jessica.
Memang ini sangat beresiko, mengingat kondisi Jessica yg baru saja pulih dari depresi berat dan berkepanjangan nya.
Tapi Yunho dan semuanya berharap dengan mempertemukan mereka, bisa membantu proses pemulihan Jessica dengan lebih cepat dari depresi nya.Setelah beristirahat sebentar, mereka pun melakukan kegiatan yg sudah direncanakan para appa sebelumnya.
Nickhyun dan Mark pergi menangkap ikan dipenangkaran ikan yg lokasi nya tidak jauh dari Villa sehingga bisa ditempuh dengan berjalan kaki.
Yunho dan Yeri pergi memetik jeruk dikebun yg jarak nya juga tidak jauh dari Villa tersebut.
Sementara Siwon dan Renjun tetap berada di Villa, menunggu kedatangan sahabat nya yaitu Donghae dan Jessica.
Nickhyun tersenyum lebar ketika melihat Mark begitu bersemangat saat menangkap ikan. Ia memang jarang sekali menghabiskan waktu bermain bersama putra nya. Karena kesibukan pekerjaan nya yg mengharuskan nya sering pergi ke luar negri.
Mereka pun tidak menyianyiakan moment berharga ini.Sementara itu Yeri dan Yunho juga terlihat bahagia karena bisa menghabiskan waktu bersama.
Yeri memetik jeruk sambil terus saja memakan jeruk hasil petikan nya.
Jeruk nya sangat lezat dan manis sehingga Yeri sangat menyukainya."Yerimie, jangan terlalu banyak makan jeruk nya, nanti kau sakit perut dan kekenyangan saat makan siang nanti."
Yunho terus memperhatikan putri nya yg sedang asyik memakan jeruk."Ne Appa. Habis nya jeruk disini rasa nya sangat lezat dan juga manis."
Mereka sedang istirahat ditempat yg cukup teduh, Yunho melihat putri nya yg kepanasan segera mengipasi putri nya itu. Dan Yeri bersandar dibahu appa nya.
"Appa"
"Wae?"
"Apa yg sedang eomma lakukan sekarang yah?"
"Kau merindukan eomma mu? Astaga, kau bahkan baru berpisah beberapa jam saja dengan nya."
"Tidak Appa. Aku hanya penasaran saja."
"Mungkin eomma mu sedang pergi ke salon bersama Yoona imo dan Fany imo, lalu nanti mereka pasti akan berbelanja. Dan setelah itu mereka akan menghabiskan waktu dengan bergosip sambil menyantap makanan yg lezat. Bukankah seperti itu yg biasanya dilakukan para wanita?"
"Ah kau benar appa." Yeri pun terkekeh.
"Yerim, bukankah tahun ini kau akan menginjak usia 17 tahun?"
Yeri pun mengangguk.
"Appa rasa kau sudah cukup besar untuk bisa mengetahui suatu hal yg belum kau ketahui selama ini. Mau mendengar sebuah kisah tentang kau dan eomma mu?"
Maaf yaa readers author lama ngga update 🙏🏻
Tapi akan diusahakan segera lanjut ke part selanjutnya.
Terimakasih untuk readers yg masih setia menunggu cerita ini 🙏🏻🙏🏻
Jangan lupa vote dan komen nya yaa ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Family
Fanfiction"Apakah salah jika seorang ibu sangat menyayangi putrinya. Apakah salah jika seorang ibu sangat mengkawatikan putri nya!" Kim Taeyeon "Kenapa eomma tidak mengerti perasaan ku. Dia selalu saja membuat ku terlihat seperi anak kecil yang tidak boleh in...