Berkunjung ke Panti Asuhan

782 76 3
                                    

Hari ini keluarga Kim Yunho mengadakan acara makan bersama dirumah mereka bersama para sahabat dan kerabat nya. Dan ini  merupakan sebuah bentuk rasa syukur mereka karena akan memiliki cucu pertama dan kebahagiaan mereka karena telah bertemu kembali dengan sahabat yg selama ini sudah terpisah jauh.

Walaupun sempat diwarnai drama pagi hari, karena Yeri yg terus saja merengek pada eomma dan appa nya agar diijinkan untuk pergi ke panti asuhan yg ada di Busan itu.
Kini acara makan bersama itu pun berjalan dengan lancar dan semua orang terlihat bahagia dan menikmati hidangan yg ada disana.

Irene dan Krystal terlihat langsung akrab walaupun mereka baru pertama kali bertemu.

"Sayang kau jangan membantu membereskan semua ini. Eomma tidak ingin kau kelelahan. Lebih baik kau duduk saja dengan Krystal disana. Krys, tolong jaga menantu ku ini ya."
Taeyeon menyuruh Krystal menjaga Irene.

"Ne tentu saja aku akan menjaganya. Eonni kajja."
Krystal pun pergi ke ruang keluarga bersama Irene.

Taeyeon, Yoona, Tiffany dan juga Jessica sedang sibuk membereskan makanan didapur. Mereka saling bertukar resep makanan sambil terkadang membahas beberapa hal lain nya. Dan seperti nya perbincangan para wanita itu tidak akan selesai dalam waktu yg singkat.

Sementara itu Yunho, Nickhun, Siwon, Donghae, Suho, dan juga Jongin terlihat sedang berkumpul diruangan lain. Dan seperti biasa pembahasan mereka pasti tidak akan jauh dari seputar masalah politik dan pekerjaan yg menurut para istri semua itu terdengar sangat membosankan.

Lalu ditaman belakang terlihat Yeri, Mark dan Renjun yg sedang bermain bersama Teoh.
Teoh adalah putra dari Krystal dan Jongin yg baru berusia 3 tahun.
Mereka terus saja tertawa melihat tingkah Teoh yg menggemaskan.
Tak jarang mereka juga ikut berlarian bersama Teoh.

Setelah lelah bermain Teoh pun menghampiri Yeri dan duduk dipangkuan nya. Yeri memberikan botol susu pada Teoh karena menang bocil itu masih memiliki kebiasaan minum susu dari dot.
Lalu Yeri bercerita pada Mark dan Renjun bahwa ia ingin pergi mengunjungi panti asuhan tapi eomma dan appa nya tidak mengijinkan hal itu. Sehingga ia pun merasa sedih dan kesal.

Karena terlalu asyik bercerita mereka sampai tidak menyadari jika Teoh sudah terlelap dalam pangkuan Yeri.
Yeri menggendongnya ke dalam dan disana Teoh langsung diambil alih oleh Jessica.

"Aigoo seperti nya kalian bersenang - senang. Gomaweo Yerimie."
Jessica menggendong Teoh dan menidurkan nya dikamar yg sudah Taeyeon siapkan.

"Ah lihatlah jika ada eonni ku, aku tidak seperti eomma Teoh. Karena eonni akan mengurus semua keperluan Teoh dan mengambil alih semua nya."
Tutur Krystal yg sedang berkumpul bersama Irene, Yoona, dan Tiffany.

"Itu karena eonni mu sangat menyayangi kalian."
Yoona pun merangkul Krystal yg duduk disamping nya.

Ya Krystal memang sangat dekat dengan semua sahabat eonni nya itu. Bahkan mereka sudah menganggap Krystal sepeti adik mereka sendiri.

Tidak terasa hari pun mulai menjelang malam, dan mereka semua sudah berpamitan untuk pulang.
Tapi Taeyeon tidak mengijinkan menantu nya untuk pulang karena takut akan kelelahan. Jadi Suho dan Irene menginap disana.

Sepeninggal kerabat dan sahabat mereka kini Taeyeon, Yunho, Suho, Irene, dan juga Yeri si bocil yg sedang cemberut itu sedang berkumpul diruang keluarga.

"Yerimie kenpa kau cemberut seperti itu?"
tanya Taeyeon pada Yeri yg sedang duduk diantara oppa dan eonni nya.

"Aku ingin pergi ke panti asuhan eomma. Lagipula besok kan akhir pekan kenapa eomma tidak mengijinkan ku?"
Yeri pun merajuk.

Kim Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang