One Day With Appa part 2

589 59 4
                                    

"Mau mendengar sebuah kisah tentang kau dan eomma mu?"

"Tentu saja. Apa itu appa? Palliii  ceritakan padaku."
Yeri pun terlihat sangat antusias.

Yunho pun menghela nafas panjang, lalu mulai menceritakan semua nya pada Yeri.

"Dulu, eomma mu memiliki seorang sahabat bernama Jessica Jung. Mereka sudah bersahabat sejak masih dibangku sekolah. Jessica imo juga sangat dekat dengan Yoona imo dan Fany imo. Mereka semua bersahabat dengan baik, sering menghabiskan waktu bersama dan berbagi mimpi bersama."

"Lalu dimana Jessica imo sekarang? Kenapa aku tidak pernah bertemu dengan nya?"
Yeri terlihat berfikir dan ia sangat penasaran.

"Dengarkan dulu, appa kan belum selesai bercerita."

"Baiklah."

"Jessica imo memiliki seorang putri bernama Lee SinB yg usianya lebih tua 2 tahun dari mu. Dulu kalian sering bermain bersama. Dan kau akan menangis saat eomma mengajak mu pulang karena kau masih ingin bermain dengan SinB eonni. Dulu, kau juga memanggil Jessica dengan sebutan Sica eomma, karena Jessica lebih suka kau memanggilnya eomma dari pada imo.
Sampai pada satu waktu, saat usiamu baru menginjak 3 tahun dan SinB 5 tahun. Mereka berhasil mewujudkan mimpi mereka untuk bisa membangun sebuah butik.
Jessica yg sangat menggilai dunia fashion dan eomma mu yg berbakat dalam hal management, membuat butik mereka cukup sukses walaupun baru diawal pembukaan nya saja.
3 bulan setelah pembukaan, mereka selalu dibanjiri pesanan dan bahkan sudah mendapatkan undangan diberbagai ajang fashion.
Semua nya berjalan dengan sangat baik, namun tanpa mereka sadari seseorang bernama Lee Hyori merasa sangat tidak suka melihat butik mereka berkambang pesat. Ia adalah pemilik salah satu butik yg cukup besar di Seoul,  ia yg merasa tersaingi pun melakukan berbagai cara untuk menjatuhkan butik mereka.
Pada hari itu disaat eomma mu dan Jessica lengah, dia menyuruh beberapa orang untuk menculik kalian berdua, yg memang sering terlihat bermain disekitar butik.
Mereka membawa kalian dan membuang kalian ke hutan yg cukup jauh dari Seoul.
Saat menyadari kalian hilang, kami semua sangat panik. Bahkan sudah tidak memperdulikan pekerjaan yg sedang kami kerjakan saat itu.
Semua orang membantu mencari kalian ke semua tempat.
Hingga pada saat malam hari kami mendapat kabar bahwa seorang polisi telah menemukan mu seorang diri dihutan dengan keadaan terjerembab ke dalam lubang sedalam 1 meter yg dipenuhi oleh dedaunan kering.
Dan saat itu kondisimu hampir tidak sadarkan diri dan menggigil kedinginan.  Eomma mu menangis histeris saat melihat kondisimu, ia memeluk erat tubuh mungil mu yg terkulai lemas agar merasa hangat.
Berbeda dengan Jessica ia menangis dan berteriak lebih histeris dari eomma mu, karena SinB tidak berhasil ditemukan dan polisi hanya menemukan sebuah cardigan berwarna kuning cerah yg dipakai SinB sebelum diculik. Di cardigan itu terdapat beberapa bercak darah yg setelah dicek ternyata adalah darah milik SinB.
Setelah itu pencarian terus dilakukan hingga 2 minggu lama nya. Tapi SinB tidak juga ditemukan. Dan melihat kondisi di TKP, polisi pun menyimpulkan bahwa ada kemungkinan SinB dimakan binatang buas. Jessica mengalami depresi yg cukup berat. Setelah kau pulih eomma dan appa membawa mu untuk pergi menemuinya. Kami berharap dengan melihat mu bisa mengurangi rasa rindu Jessica pada putri nya. Namun saat kami lengah, Jessica kabur sambil menggendong mu dan membawa mu kembali ke hutan itu. Entah apa yg ada dalam pikirannya saat itu, ketika kami datang dia sedang membentakmu dan mencekik mu yg saat itu sedang menangis sangat kencang. Eomma mu jelas sangat marah, dan tanpa pikir panjang  ia pun menampar dan mendorong Jessica menjauh dari mu lalu membawa mu pergi dari sana dan menenangkan mu. Itulah alasannya kenapa eomma mu bersikap sangat protektif terhadapmu. Dia hanya tidak ingin sesuatu hal yg buruk terjadi lagi padamu. Sejak saat itu eomma mu tidak pernah meninggalkan mu sedetik pun, kau tidak pernah luput dari pandangan nya, dia bahkan menyerahkan butik itu untuk dikelola oleh Fany imo dan memfokuskan diri untuk merawatmu karena ia sangat menyayangi mu.
Setelah kejadian itu Donghae membawa Jessica pergi dari Korea karena kondisi nya yg semakin mengkhawatirkan, dan kami semua tidak ada yg tau dimana mereka tinggal selama ini."
Yunho menatap wajah putri nya yg juga menatap nya dengan berlinang air mata.

Kim Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang