Pak botak guru fisika di kelas 11 ips 3 segera menyudahi materi nya hari ini karena ia juga sangat kesal dengan para murid di kelas ini.
"baik pelajaran kali ini cukup sampai di sini kita lanjut lagi minggu depan" ucap pak deni
"cukup sudah kau sakiti aku lagi" ucap fatur menyahuti perkataan pak deni dengan lirikan lagu.
"kamu menyahut saja dari tadi" ucap pak deni dengan kesal menatap sinis fatur.
"semerdeka bapak deh yah fatur yang ganteng nan baik ikut aja deh" ucap fatur dengan wajah memelas, lalu pak deni hanya geleng geleng kepala menatap kelakuan siswa nya.
Setelah pak deni keluar suasana kelas kembali seperti kapal pecah semua sibuk dengan kegiatan masing masing.
"kantin kuyy makan kita" ucap salsa semangat 45!
"kuylah gua juga pen ngehiba mantan" ucap revila berdiri dari tempat duduk nya.
"emang punya vil" ucap yersa meremehkan dan revila menatap nya tajam.
"ada dong tapi yaudah kagak cakep amat sih orang nya" ucap revila menjelek jelekan mantan sendiri.
"hm,iya mantan lo nohh sih ucup ama mang aling kan vil" ucap ika membuka suara.
"bodoamat lah gua pen ke kantin" ucap revila menerobos keluar dari kelas dan berjalan senang ke kantin.
Kantin yang cukup ramai membuat yersa dan ketiga sahabat nya menatap tak percaya isi kantin yang begitu penuh dengan para manusia. Bahkan ketiga nya sulit mencari tempat untuk makan.
"lahh buset perasaan bel baru aja bunyi kok nih kantin udah penuh" keluh revila dan ika bersamaan.
"ngoceh mulu dari tadi, udah nyari tempat nyet" ucap yersa lalu menatap mereka dengan sinis.
"yersa mendingan sekarang lo putar balik deh" ucap revila.
"hah?maksud lo vil" ucap yersa jujur ia binggung dengan revila.
"noh sih es balok sa" ucap revila dan langsung saja ika dan salsa ikut arah tatapan revila.
Yersa tanpa babibu langsung membalikan tubuh nya lalu menatap rayhan, yang kini menatap nya dengan senyum manis dan yersa membelas senyum rayhan.
"ngapain berdiri di sini sa" ucap rayhan mencubit kedua pipi yersa.
"ihh sakit bege" ucap yersa lalu membalas mencubit lengan rayhan.
"masuk trus itu para babu kamu di suruh masuk juga atau nggak suruh ngesot aja"ucap rayhan tanpa dosa lalu menarik tangan yersa pelan.
"bangsat lu es balok untuk lo pacar teman gua kalau kagak udah gua gantung lo" ucap revila menggebu gebu.
"sabar sayang" ucap ikhsan tersenyum jahil ke arah revila dan revila menatap nya tajam.
"sayang pala lo peyang udah minggir gua mau masuk" ucap revila mendorong pelan ikhsan.
"untung cantik lo vil" guman ikhsan lalu ikut masuk di ikuti ketiga para babu.
Yersa duduk berhadapan dengan rayhan, revila dengan ikhsan, rizky dengan salsa, ika dengan tirta dan untuk agil lelaki ini berhadapan dengan tembok.
"mau makan apa" tanya rayhan
" nasi goreng" ucap yersa lalu beranjak dari tempat duduk nya.
"woi kita nggak di tawarin nih"ucap ikhsan melihat punggung rayhan yang sudah hampir menghilang.
"lo pada mau apan biar gua yang beliin" ucap tirta menatap mereka satu persatu.
"bakso" ucap ikhsan dan revila bersamaan. Revila menatap ikhsan kesal kenapa ikhsan memilih bakso makan favorit nya.
"cie jodoh nih yeyh"ejek agil yang sedari tadi mengelus gelus tembok di depan nya.
"jomblo diem!"bentak rizky tidak sadar bahwa dia juga jomblo.
"lu juga jomblo bege" ucap agil menoyor kepala rizky pelan. Lalu tirta memilih beranjak dari sana dan memilih untuk memesan makanan.
Rayhan datang dengan nasi goreng dan juga es teh manis yang ia pesan, rayhan cukup tau apa makan yang yersa suka dan tidak suka bahkan rayhan juga tau hobi yersa apa.
"abisin" ucap rayhan menyodorkan nasi goreng dan juga es teh manis.
"kamu nggak makan" tanya yersa.
"makan tapi di suapin sama kamu gimana mau nggak" ucap rayhan
"malu"
"kenapa malu"
"banyak orang sayang"
"bodoamat udah sekarang suapin aku"
"iya" dan terjadi lah acara suap suapan antara kedua manusia ini astga yang jomblo tutup mata woi.
Tirta datang dengan agil yang mengekori nya dari belakang dengan makanan pesanan para manusia laknat.
"gimana sayang enak kan" ucap agil mengelus pipi tirta.
"jijik gua" ucap tirta menepis tangan agil dengan kasar lalu ikut duduk dan memberikan pesanan teman teman nya.
"kamu jahat mas aku minta cerai sekarang" ucap agil manja.
"minggir lo anak mimi peri jijik gua punya teman kek lo" ucap tirta lalu langsung menyuapi batagor ke dalam mulutnya.
Selesai makan yersa dan ketiga sahabat nya memilih untuk keluar dari kantin karena mereka harus mengerjakan tugas yang di berikan p deni guru fisika mereka.
"ray aku ke kelas yah" pamit yersa lalu menoleh ke arah rayhan yang sedang mengisap rokok nya.
"belum bel masuk mau ngapain ke kelas" ucap rayhan membuang puntung rokok.
"ngerajin tugas fisika" ucap yersa.
"aku ikut" ucap rayhan berdiri dari tempat duduk dan mengenggam tangan yersa.
"kok ikut kan kelas kita beda" ucap yersa menatap rayhan.
"bawel udah ayok" final rayhan lalu berjalan beiringan dengan yersa dan untuk ketiga sahabat yersa mereka sudah berjalan lebih dulu kata nya sih takut jadi nyamuk.
"pulang sekolah ke rumah aku yah" ucap rayhan yang masih setia mengenggam tangan yersa.
"ngapain?"tanya yersa.
"mama aku nanyain kamu" ucap rayhan lalu tersenyum tipis.
"kok bisa emang kamu cerita sama mama kamu" ucap yersa lagi benar benar sifat cerewet yersa kumatt.
"hm"rayhan hanya berdehem lalu yersa mengangguk paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
sang dewa perang
RomancePertemuan dua manusia yang hampir memiliki kemiripan dalam menyukai hobi tapi berbeda pandangan tentang cinta dan juga kehidupan Rayhan bagaskara pratama cowok yang tidak suka berurusan dengan cinta,namun pertemuannya dengan gadis cantik yang mengen...