Matahari pagi membuat yersa kembali membalut tubuh nya dengan selimut tebal miliknya. Gadis ini masih asik dengan mimpi indah nya sampai suara bising dari bunda nya membuat yersa harus mengakhir semua mimpi indah nya.
"YERSA ALENA PUTRI TAMARA BANGUN SEKARANG,PUNYA ANAK PEREMPUAN KOK GINI YAH" ucap rani dengan mengebu gebu.
"dia mahh bukan perempuan bun" ucap danu yang sedang menyantap nasi goreng.
"iya dia laki kamu banci jablai" ucap rani lalu lanjut memotong bahan bahan dapur.
"terserah bunda deh yah" ucap danu tidak mau berdebat dengan wanita hebat di depan nya.
Yersa segera bangun dari mimpi indah nya, padahal hari ini libur jadi yersa bisa tidur tapi ternyata peraturan rani bunda nya sendiri tetap nomor satu dan nggak bisa di ganggu gugat.
Yersa masuk ke dalam kamar mandi dan memulai ritual mandi nya.
Selesai mandi yersa segera berganti pakaian dengan kaos dan juga celana selutut. Memang di lihat dari cara berpakain yersa dia seperti laki laki tapi jangan salah walau pun cara berpakain nya laki laki, tapi dia punya pacar rayhan.Yersa turun dengan earphone yang sudah terpasang di kedua telinga. Ia segera duduk di samping danu dan danu yang tengah asik dengan nasi goreng nya langsung menoleh ke arah yersa.
"pagi adek nya abang yang cantik nan manisss" ucap danu dengan nada manja nya.
"najis gua bang" ucap yersa memutar malas mata nya.
"serah gua dong sewot amat lo jadi adek sa" ucap bang danu dengan lalu kembali menyuapi nasi goreng.
"hm" yersa hanya berdehem lalu mulai memakan nasi goreng di depan nya, danu memutar malas mata nya ia sudah tau jika sifat adik nya ini berubah ubah kadang dingin kadang nggak.
"ehh udah bangun ternyata anak bunda" ucap rani tersenyum manis dengan kedua tangan yang memegang piring yang sudah di isi dengan kue cokelat.
"apaan tuh bun kek nya enak deh" ucap danu menyingkirkan piring kosong nya.
"kuee kalian mau" ucap bunda lalu mengambil satu potong kecil untuk danu dan menyodorkan nya .
"lahh bun di kira danu anak kucing apa,ini mana cukup bun" ucap danu memprotes kue yang di beri rani pada nya.
"ngomel mulu dari tadi kek anak cewek banget sih bang" ucap rani lalu kembali menambah jatah kue milik danu.
" adek mau nggak" tawar rani pada yersa yang sedari tadi hanya diam saja.
"mau" ucap yersa singkat lalu mengambil kue yang di berikan rani.
Rani dan danu saling bertatapan secara bergantian dan merasa heran dengan tingkah yersa, entah ada apa dengan gadis ini.
Selesai makan yersa segera masuk kek kamar nya tujuan nya adalah untuk membaca surat dari devin.
Yersa dengan cepat mengambil surat di atas meja belajar ia membuka surat itu lalu meneliti satu persatu surat yang di tuliskan devin. Cukup lama akhirnya yersa selesai dengan membaca surat devin dan benar saja kini, cairan bening tiba tiba mengalir dan membuat mata yersa menjadi sembab.
Yersa cukup kaget dengan pengakuan cinta devin ternyata selama ini devin mencintai yersa tapi ia tidak berani mengatakan karena devin sendiri takut yersa akan menjauh, dan satu hal yang membuat yersa cukup kaget sekaligus tidak percaya bahwa ayah devin yaitu fandi dia adalah orang yang menabrak tania dan meninggalkan nya di tepi jalan.
Tok tok tok
"dek itu pacar lo nyariin katanya sih kangen buruan turun napa dek" ucap danu di depan pintu kamar yersa.
"bentar bang" ucap yersa mencoba menyembunyikan mata nya yang sudah bengkak akibat menangis.
"turun cepetan woy kasian nohh sih rayhan udah lumutan nungguin lo bangkek" ucap bang danu lalu beranjak pergi ke kamar nya sendiri.
Yersa menuruni anak tangga kini mata nya tidak terlalu bengkak entah bagaimana ia melakukan nya. Ia menatap rayhan yang duduk santai di sofa dan sibuk dengan bermain game di ponsel nya.
"rayhan" ucap yersa dengan posisi masih berdiri menatap rayhan.
"kenapa sayang" ucap rayhan lalu mematikan ponsel nya dan kini menatap yersa.
Tanpa babibu yersa memeluk rayhan dan menangis di bidang dada milik rayhan. Rayhan diam mematung sekaligus kaget dengan yersa yang tiba tiba memeluk nya.
"kamu kenapa sa" tanya rayhan seraya mengelus pelan rambut panjang yersa.
"hikss.. Hikss gua benci devin" lirik yersa lalu memilih menengelamkan kepala nya di dada bidang rayhan.
Cukup lama yersa menangis akhir nya ia melepaskan pelukan nya dari rayhan dan ikut duduk di samping rayhan.
"cerita sama aku sa kamu di apaaain sama devin" ucap rayhan mengelus pelan pipi yersa.
" papa devin yang udah nabrak tania ray sampe dia ninggalin kita semuaa" ucap yersa lalu cairan bening kembali keluar dengan deras.
"tenangin diri kamu" ucap rayhan lalu menarik yersa dalam pelukan nya.
Danu yang tengah melahap snack berjalan santai menuruni anak tangan dan seketika mata danu membulat melihat kedua manusia tengah berpelukan.
"ASTAFIRULLAA WOI MASIH SIANG NGAPAIN MAIN PELUK PELUK ANJIR" ucap danu dengan kedua tangan yang sudah ada di pinggang nya.
"heheh maaf bang kelepasan" ucap rayhan terkekeh pelan dan yersa gadis ini langsung menutup wajah nya dengan kedua tangan.
" lanjutin dehh acara pelukan nya, abang mah mau cabott" ucap danu lalu segera beranjak dari ruang tamu.
Rani datang dengan kue cokelat yang ia buat lalu melempar senyum manis ke arah rayhan dan yersa.
"di makan kue nya" ucap rani
"makasih bun"
"yaudah bunda balik ke dapur yah" ucap rani lalu yersa dan rayhan mengangguk bersamaan.
"suapin dong"ucap rayhan seperti anak kecil yang meminta di suapi ibu nya.
"manja banget sih yang" ucap yersa lalu mengambil sepotong kue dan menyuapi rayhan.
"makan nya pelan pelan dong" ucap yersa lagi lalu ikut menyatap kue cokelat.
" iya sayang" ucap rayhan lalu membersihkan sudut bibir nya yang ada bekas cokelat.
"bucin mulu sih ray"ucap yersa terkekeh pelan dengan perubahan rayhan yang sekarang lebih manja dan bucin, padahal dulu paling dingin cuek dan nggak suka di atur.
Selesai makan rayhan menatap arloji di tangan kanan nya lalu mengambil kunci motor dari saku jaket nya.
"aku pulang yah" ucap rayhan lalu mengambil jaket dengan bergambar elang di belakang nya.
"cepet banget" ucap yersa lalu rayhan menaikan satu alis nya.
"masih kangen yaudah deh aku nginap aja di sini trus tidur bareng sama kamu, gimana" ucap rayhan panjang lebar.
"nggak lah udah sana pulang" ucap yersa mendorong rayhan yang memang memilik tubuh yang cukup besar.
"iya aku pulang tapi tunggu dulu dong ada syarat nya " ucap rayhan tersenyum jahil.
"apa? Jangan yang aneh aneh awas yah" ancam yersa seraya menaikan alis nya.
"cium" ucap rayhan singkat lalu mendekat kan wajah nya tepat di depan yersa.
"nggak"
"buruan sa"
"yaudah aku yang cium nihh yah"
"nggak mau ray ntar di marahin bunda"
"hehhe maaf yaudah aku pulang"
"jangan ngebut bangkek"
"punya pacar kok oon yah" batin rayhan lalu meninggalkan perkarangan rumah yersa.
KAMU SEDANG MEMBACA
sang dewa perang
RomancePertemuan dua manusia yang hampir memiliki kemiripan dalam menyukai hobi tapi berbeda pandangan tentang cinta dan juga kehidupan Rayhan bagaskara pratama cowok yang tidak suka berurusan dengan cinta,namun pertemuannya dengan gadis cantik yang mengen...